Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Survei Membuktikan

32 Persen Ibu Rumahtangga 'Sudah Tidak Disentuh' Suami di Ranjang Selama Bertahun-tahun

Survei membuktikan, hubungan ranjang suami istri menurun setelah pernikahan memasuki usia ke-8 tahun. Oya?

32 Persen Ibu Rumahtangga 'Sudah Tidak Disentuh' Suami di Ranjang Selama Bertahun-tahun
Rap.genius

Usia pernikahan harusnya tidak melunturkan semangat bercinta.

TRIBUNNEWS.COM-  Sudah bukan rahasia lagi bahwa pasangan suami istri yang telah berumah tangga bertahun-tahun memiliki kehidupan seks yang cenderung hambar dan kurang sensasi. Ternyata, hal ini bukan sekadar mitos, sebuah penelitian membuktikannya.

Menurut survei online terbaru oleh Family Circle, terbukti 32 persen ibu rumah tangga mengaku sudah tidak bercinta bertahun-tahun. Sebanyak 553 ibu rumah tangga dilibatkan sebagai responden yang mewakili karakter ibu rumah tangga.

Namun, sayangnya penelitian ini tidak menyebutkan tentang status ibu rumah tangga, apakah mereka orangtua tunggal atau memiliki suami. Jika dari mereka masih memiliki pasangan, tentunya hal ini bukan sesuatu yang baik.

Hasil studi menyimpulkan bahwa pasangan suami istri yang telah menikah selama lebih dari tujuh tahun, memang cenderung mengenyampingkan aktivitas seksual. Tentunya, ini sinyal bahaya.

Sebab, menurut sebuah studi yang dimuat dalam “The Journal of Gerontology: Series B,” kunci pernikahan yang awet dan bahagia adalah sensasi bercinta yang sarat senasi dan eksplorasi dengan gejolak hasrat antar masing-masing pasangan.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas