Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Aplikasi Cinlok Makin diminati

Kemajuan teknolog mempermudah segala aktivitas manusia dan mengubah secara signifikan gaya hidup seseorang.

Aplikasi Cinlok Makin diminati
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemajuan teknolog mempermudah segala aktivitas manusia dan mengubah secara signifikan gaya hidup seseorang.

Hal itu dimulai dari kebiasaan rutin, sampai pada hal-hal yang dulunya tak terbayangkan, kini ada di depan mata. Tujuannya cuma satu keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Hal tersebut juga berlaku dalam masalah perjodohan, yang umum diawali oleh sebuah proses penting bernama kencan.

Pada umumnya kencan adalah pintu masuk untuk hubungan yang lebih serius untuk meraih masa depan yang cerah.

Untuk itu perusahaan pengembang Magna Digita Lab meluncurkan aplikasi kencan online bertajuk Cinlok-Traktiran Romantis.

Karena aplikasi ini hal baru, maka tak heran bila aplikasi yang diluncurkan Februari 2017 itu langsung menyedot perhatian masyarakat luas dan telah diunduh lebih dari 50.000 orang penggunya dalam kurun waktu satu bulan.

Cinlok merupakan sebuah aplikasi digital pertama di Indonesia dalam mencari teman kencan. Atau dengan kata lain, sebagai jawaban kencan by online yang semakin populer.

Cinlok dibuat khusus bagi pria dan wanita yang ingin memperluas pergaulan ataupun mencari pasangan. Untuk menjalankan aplikasi ini cukup dibutuhkan foto diri dan verifikasi Facebook, sehingga pengguna dapat melihat informasi profil untuk lebih mengenal antara satu sama lain.

Dan uniknya, Cinlok-Traktiran Romantis, menawarkan sensasi berbeda antara pria dan wanita dalam aplikasi ini. Karena para wanita berkesempatan mewujudkan kencan impiannya dengan memilih restoran favorit, waktu kencan, serta pria idaman mereka. Selain para prianya pun bebas memilih wanita yang mereka suka untuk ditraktir dan diajak kencan di restoran favoritnya.

"Jadi bisa saja pihak wanita mau bayar masing-masing atau mungkin malah balik mentraktir,” papar Rahmi Meini saat memperkenalkan produk ini di Jakarta, baru-baru ini.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas