Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Luar Biasa! Di Dubai Ada Burger Seharga Rp 133 Juta terjual di Acara Lelang Amal

Burger yang menjadi jawara dalam tersebut dilengkapi keju cheddar dan irisan daging sapi.

Luar Biasa! Di Dubai Ada Burger Seharga Rp 133 Juta terjual di Acara Lelang Amal
PINK CARAVAN
Suasana lelang burger untuk kegiatan amal di Dubai, Kamis (15/3/2017). Lelang ini diselenggarakan Pink Caravan untuk menggalang dana buat kampanye peningkatkan kesadaran kanker payudara. 

TRIBUNNEWS.COM, DUBAI - Seporsi burger berhasil meraih harga tertinggi, yakni US$ 10.000 (sekitar Rp 133 juta) dalam lelang amal di Dubai pada Kamis (15/3/2017).

Lelang yang diselenggarakan Pink Caravan itu bertujuan menggalang untuk dana kampanye peningkatkan kesadaran kanker payudara.

Burger yang menjadi jawara dalam tersebut adalah burger raksasa yang berisi tujuh tangkup roti empuk yang mewakili satu masing-masing emirat dalam Uni Emirat Arab.

Burger tersebut tentu dilengkapi keju cheddar dan irisan daging sapi.

Burger istimewa tersebut hasil olahan h Russell Impiazzi, direktur kuliner Le Gourmet di Galeries Lafayette Dubai, dan anggota keluarga kerajaan Qatar, Sheikh Mohammed bin Abdullah Al Thani.

"Dua tahun lalu kami memecahkan rekor dunia dengan menjual satu burger seharga US$ 7.000, dan tahun ini kami ingin harganya lebih tinggi," kata Al Thani dalam sebuah pernyataan.

"Semua hasil penjualan akan disumbangkan untuk kampanye dan pemeriksaan gratis untuk mendeteksi kanker tahap awal," imbuhnya.

Burger paling dalam lelang tersebut menembus harga US$ 10.000 atau sekitar Rp 133 juta. Adalah Asma Al Fahim, pendiri majalah gaya hidup yang berbasis di Dunai, Villa 88, yang berhasil memenangkan lelang tersebut.

Al Fahim mengatakan ia ingin mendukung tujuan baik dan menghormati mantan direktur Pink Caravan, Ameera bin Karam, yang meninggal dalam kebakaran rumah tahun lalu.

Burger termahal yang dibeli oleh Al Fahim adalah satu dari 4 hidangan lainnya yang dilelang dalam ajang tersebut. Total penjualan yang terkumpul dalam lelang ini adalah US$ 29.633.

Sumber: CNN Money

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas