Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Happy 17th Wedding Anniversary Resti Nendia dan Heru Pujihartono Jadi Refleksi Nendia Primarasa

Dunia seni mempertemukan Resti Nendia dan Heru Pujihartono. Kisahnya berawal belasan tahun silam, tepatnya 16 Oktober 1996.

Happy 17th Wedding Anniversary Resti Nendia dan Heru Pujihartono Jadi Refleksi Nendia Primarasa
dokumentasi Nendia Primarasa
Happy 17th Wedding Anniversary Resti Nendia dan Heru Pujihartono dan putra/i 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia seni mempertemukan Resti Nendia dan Heru Pujihartono. Kisahnya berawal belasan tahun silam, tepatnya 16 Oktober 1996.

Resti remaja seorang penari, sementara Heru bergelut di dunia modeling dan keduanya dipertemukan di Museum Perangko, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Perkenalan itu menumbuhkan cinta hingga terjalin kasih asmara.

“Untuk bisa bertemu, kami berkomunikasi lewat pager. Saya kadang menghubunginya untuk minta dijemput di kampus saya,” kenang Resti.

Keseriusan mulai muncul ketika kebersamaan berjalan empat tahun lamanya.  Tekad membangun rumah tangga dibulatkan hingga akhirnya memutuskan menikah 18 Maret 2000, di Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Perjalanan mereka membina rumah tangga kini sudah terjalin selama 17 tahun. Tiga buah hati terlahir, Ken Rio Rayhan Afvan Herez yang kini berusia 16 tahun, Ken Chelsea Zaza Concheta yang hampir berusia 11 tahun dan si bungsu Ken Moza Myherza Concheta yang akan berusia tujuh tahun pada Mei nanti.

Komitmen kunci perjalanan kedua pasangan memegang teguh ikatan janji suci hingga mencapai usia pernikahan belasan tahun. Komunikasi menjadi gerbang keterbukaan hingga mengokohkan tali perkawinan.

Lahirnya Nendia Primarasa

Dua kunci ini pula yang membawa bisnis catering Nendia Primarasa milik mereka terus berkembang. Komitmen terhadap pelayanan dan komunikasi terhadap semua pihak membuat mereka mampu bersaing di tengah ketatnya bisnis catering.

Menengok perjalanan ke belakang, Nendia Primarasa lahir tak berselang lama dari pernikahan mereka. Merintis awal dari bisnis keluarga besar, Heru dan Resti mulai memutar otak untuk merintis sendiri bisnisnya. Berbekal pengalaman Resti sejak 1998 di dunia catering dan wedding services serta pengalaman membangun bisnis keluarga besar, mereka meneguhkan niat dan mewujudkannya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas