Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Makin Nyata, Sekarang Bisa Lihat Tim Sepakbola Dunia Dari Dekat

Sayangnya, baru sedikit stadion olahraga di sini yang bisa menampung penonton dengan kapasitas besar.

Makin Nyata, Sekarang Bisa Lihat Tim Sepakbola Dunia Dari Dekat
dok. Meikarta
Ilustrasi stadion sepak bola. 

TRIBUNNEWS.COM - Jika Anda penggemar klub-klub Premier League, tentunya sudah tahu mengenai tradisi kesebelasan Inggris yang sering mengadakan pertandingan persahabatan sebelum dimulainya musim baru.

Tak lupa, mereka juga mempunyai kesempatan mempromosikan jersey baru sekaligus bertemu para pendukung yang berada di benua-benua lain.

Lihat saja sang juara Premier League 2016-2017, Chelsea memulai pertandingan pramusim menghadapi Arsenal pada turnamen International Champions Cup (ICC) di Stadion Nasional, Beijing, Sabtu (22/7/2017).

Setelah itu, The Blues berjumpa Bayern Munchen (25/7/2017) dan Inter Milan (29/7/2017) di Singapura pada ajang yang sama.

Adanya beberapa kunjungan klub-klub terkenal itu ke Asia membuat penggemar bermimpi bahwa kelak mereka ingin melakukan tur ke Indonesia.

Sayangnya, baru sedikit stadion olahraga di sini yang bisa menampung penonton dengan kapasitas besar.

Namun, tak perlu khawatir karena Lippo Group sedang gencar membuat kota indah nan menawan, Meikarta, yang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gedung opera, taman terbuka, dan tentu salah satunya stadion olahraga.

Ruang Ganti Pemain disediakan untuk  2 tim yang  akan bertanding dalam ukuran dan kenyamanan yang sama, serta terdapat 4 kamar mandi dengan shower dan toilet di dalamnya.

Tak lupa seluruh ruang tersedia sudut massage, kulkas, dan pendingin ruangan yang membuat pemain semakin nyaman.

Adapun ruang wasit, ruang medis, ruang Inspektur Pertandingan (IP) atau Match Officials (MO), ruang meeting untuk  30 orang.

Meikarta pun menyajikan lapangan dengan permukaan yang rata dan halus. Untuk menghindari adanya genangan air, tentu lapangan ini dilengkapi dengan sistem drainase yang baik.  

Kawasan ini juga menyediakan hotel berbintang bagi pengunjung dari luar kota yang ingin melihat langsung dari dekat pemain klub internasional kesukaan mereka.

Tentu ada juga pusat perbelanjaan dan akses yang mudah sehingga membuat turis asing rela datang ke Meikarta untuk menyaksikan laga klub sepak bola dunia.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas