Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Iis Dahlia Koleksi Puluhan Sepatu Kets dan Sneakers

Pedangdut Iis Dahlia mengoleksi puluhan sepatu kets maupun sneakers di kediamannya.

Iis Dahlia Koleksi Puluhan Sepatu Kets dan Sneakers
Tribunnews/JEPRIMA
Pedangdut Iis Dahlia saat melakukan peluncuran album yang bertajuk The Best of Iis Dahlia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017). Album The Best of Iis Dahlia berisikan 12 lagu dan 2 bonus track dan sebagai bentuk eksistensi Iis Dahlia berkarya di dunia dangdut selama 30 tahun. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia mengoleksi puluhan sepatu kets maupun sneakers di kediamannya.

"Ada banyak. Nggak dihitunglah. Puluhan kali, ya. Nggak (sampai 50)lah. Saya nggak sekaya itu, kok, nggak sebanyak itu uangnya," ujar Iis Dahlia ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kebanyakan warna hitam, sih. Ada biru, ada cokelat. Kebanyakan, tuh, warna khaki sama hitam," lanjut dia mengenai koleksi sepatunya tersebut.

Hal itu terungkap ketika Iis Dahlia tampak mengenakan sepatu olahraga atau yang dikenal dengan sebutan kets ketika menghadiri acara jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketika ditanya mengenai pilihan sepatunya tersebut, Iis Dahlia mengaku memang menggemari kets maupun sneakers.

Sebab, sepatu kets atau sneakers lebih nyaman dikenakan ketimbang sepatu hak tinggi yang menjadi pilihan banyak perempuan seusianya.

"Sekarang memang lagi musim, kan. Kets, sneakers itu, kan, lagi musim dan itu sebenarnya jadi membantu gue karena, kan, udah umur, ya," tutur Iis Dahlia.

"Kalau pakai heels, capek gitu, kan. Jadi, baguslah, jadi lebih rileks. Lebih simpel dan lebih enak," lanjut dia.

Dalam memilih sepatu kets atau sneakers, Iis Dahlia berupaya menyesuaikannya dengan warna pakaian maupun aksesoris yang dikenakan.

"Ya, di-matching-matching-in aja. Kalau ini, kan, (kets) merah karena, gue pikir, (baju yang dipakai) ada merahnya, pakai jam tangan merah, sepatu merah," ucap Iis Dahlia.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas