Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mezora Sambut Kedatangan Ulama Al-Quds Palestina ke Indonesia

Kunjungan Syeikh Murweh dan NGO Aman Palestina - Indonesia, menjadi semangat Mezora mengawali tahun 2018.

Mezora Sambut Kedatangan Ulama Al-Quds Palestina ke Indonesia
IST
Kajian dhuha yang telah menjadi rutinitas karyawan SHAFCO, membahas tuntas mengenai sejarah mulianya Al Aqso dan keadaannya terkini. Ada dua tamu kehormatan dalam kajian tersebut, DR Syeikh Murweh Mousa Nasar Nasser, seorang ulama besar asal Palestina sekaligus Sekertaris Komite Al-Quds beserta Ustad Miftahuddin Kamil, MA selaku Direktur Aman Palestine-Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Berbagai bentuk aspirasi atas dampak dari konflik berkepanjangan antara Palestina dengan Israel kini bermunculan, baik dukungan secara politis, moril maupun materi.

Gerakan ini pun akan mulai digencarkan oleh salah satu brand muslim kenamaan Indonesia, Mezora.

Di bawah naungan Shafira Corporation (SHAFCO), Mezora mengundang DR Syeikh Murweh Mousa Nasar Nasser, seorang ulama besar asal Palestina sekaligus Sekertaris Komite Al-Quds beserta Ustaz Miftahuddin Kamil, MA selaku Direktur Aman Palestine-Indonesia.

Tamu kehormatan tersebut datang mengunjungi SHAFCO di penghujung tahun 2017 dalam acara kajian dhuha.

Kajian dhuha yang telah menjadi rutinitas karyawan SHAFCO, membahas tuntas mengenai sejarah mulianya Al Aqso dan keadaannya kini.

“Inti kajian ini, Syeikh Murweh ingin kita mengenal Masjidil Aqsa. Kalau kita kenal, maka kita akan mencintai Aqso sebagai salah satu masjid yang disebut juga dalam Al Quran. Jika kita mencintai Aqso, maka kita tidak akan diam saja dan membantu saudara kita di sana. Masjidil Aqso bukan hanya kubah emas tapi seluruh area yang tertutup benteng. Dan kini, sudah satu pintu dikuasai oleh Israel,” ujar seorang jemaah meringkas kajian dari Syeikh Murweh.

Kunjungan Syeikh Murweh dan NGO Aman Palestine - Indonesia, menjadi semangat Mezora mengawali tahun 2018.

Chandra Rahmad, selaku direktur brand Mezora mengatakan bahwa Mezora akan mendukung dengan donasi Rp 1 M untuk Palestina.

Insha Allah target sales kita tahun ini bukan hanya bisnis semata, namun dedikasi kami untuk Palestina. Jadi seluruh masyarakat yang menyukai produk Mezora dan membelinya, sekaligus telah membelikan senyuman bagi saudara kita disana. Membeli Mezora berarti turut berdonasi langsung untuk Palestina,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (12/1/2018).

Setelah bekerja sama dengan WALI care dan SHAFIRA Foundation, Mezora lebih bersemangat dalam berbagi.

Nantinya, MEZORA akan mengajak para customer, agen, dan mitra waralaba untuk memberikan bantuan secara langsung diantarkan ke negara Palestina.

Manajemen akan segera menggelar rangkaian promosi dan menghimpun dukungan penuh masyarakat Indonesia untuk menyukseskan program Mezora dukung Palestina.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas