Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Denny Wirawan Rilis Koleksi Ekslusif Batik Ready Wear Musim Ini

Koleksi ini hadir dalam rangkaian koleksi Spring/Summer 2018 Woman’s Wear yang berbahan utama batik Pekalongan dan Solo bermotif pesisir

Denny Wirawan Rilis  Koleksi Ekslusif Batik Ready Wear Musim Ini
Istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa cinta mendalam pada warisan budaya Indonesia khususnya kain Batik, yang sangat kaya akan makna dari setiap motifnya telah menginspirasi Denny Wirawan dalam melahirkan satu lagi koleksi ekslusif Suasana Hati.

Pembuatan berkolaborasi dengan Blibli.com yang khusus dihadirkan bagi para pecinta fashion Indonesia yang berjiwa muda dan selalu ingin tampil stylish sekaligus energik di segala suasana hati.

Koleksi ini hadir dalam rangkaian koleksi Spring/Summer 2018 Woman’s Wear yang berbahan utama batik Pekalongan dan Solo bermotif pesisir yang khas dipadu warna-warna musim semi dan musim panas yang cerah ceria.

Tentunya tetap menonjolkan ciri khas Denny Wirawan yaitu konsep padu padan serta tabrak motif (clash pattern) dan warna.

Dari sisi kualitas, koleksi kali ini menggunakan bahan 100% katun bertekstur ringan, lembut dan nyaman digunakan sehari-hari.

“SUASANA HATI” adalah lini ready to wear pertama yang dirilis oleh Denny Wirawan yang dipasarkan secara online, dan koleksinya kini tersedia eksklusif di Blibli.com.

“Di era digital ini kita pun harus mengikuti perkembangan zaman untuk meraih pasar yang lebih luas terutama dari generasi milenial,” kata perancang mode yang menjadikan buku, film, musik dan kegiatan traveling sebagai sumber inspirasi dalam berkarya tersebut.

Koleksi “SUASANA HATI” total memiliki 20 style yang terbagi dalam dua capsule yang masing-masing terdiri dari 10 style.

Capsule pertama telah diluncurkan pada akhir Maret, dan capsule kedua akan diluncurkan di Blibli.com bertepatan dengan jadwal peragaan busana Denny Wirawan “Suasana Hati” di acara Senayan City Twelve Edition 2018 yang bertempat di Senayan City belum lama ini.

Desey Muharlina Bungsu selaku Vice President Fashion Wanita Blibli.com mengatakan batik Indonesia adalah kekayaan budaya nasional yang harus terus dikembangkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas