Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Skandinavia Kembali Gelar Open House: Ajak Pengunjung Nikmati Santapan Populer di Swedia

Pada Mei ini, pengunjung diajak menikmati salah satu santapan populer di Swedia yakni sandwich bersama Quiznos dalam nuansa Hari Cokelat

Skandinavia Kembali Gelar Open House: Ajak Pengunjung Nikmati Santapan Populer di Swedia
IST
Open house bertema 'Swedish Chokladholic' yang digelar Sabtu (5/5/2018) di Marketing Office Skandinavia. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Jelang serah terima periode pertama pada bulan Desember 2018 mendatang, apartemen yang mengangkat gaya desain interior khas Eropa Utara, Skandinavia, kembali menghadirkan open house dengan penawaran terbatas yang dibalut tema menarik.

Pada Mei ini, pengunjung diajak menikmati salah satu santapan populer di Swedia yakni sandwich bersama Quiznos dalam nuansa Hari Cokelat Nasional yang juga dirayakan di kawasan Scandinavia pada bulan yang sama lewat chocolate corner persembahan Dapur Cokelat.

Open house bertema 'Swedish Chokladholic' yang digelar Sabtu (5/5/2018) di Marketing Office Skandinavia tersebut memberikan kesempatan terakhir bagi para calon pembeli untuk untuk memiliki hunian idaman di kota seribu industri tersebut dengan harga launch price Discount 5% sebelum harga perdana dirilis 7 Mei 2018.

“Kami memilih satu tema yang santai sekaligus menghargai tamu yang datang dengan sajian. Dalam upaya menggelar open house ini tentu menyesuaikan dengan makanan dan nuansa di negara-negara Skandinavia,” ujar Marketing Director Skandinavia Norman Eka Saputra.

Selain itu, melalui program siap huni, pembeli berkesempatan mendapatkan unit apartemen yang telah dilengkapi dengan perangkat elektronik, tempat tidur, kitchen set, TV 32 inch hingga sofa & curtain dengan cara pembayaran spesial KPA investasi 50% yang dapat dicicil 60 kali.

Norman Eka menambahkan hal ini merupakan pilihan yang sangat menarik bagi pembeli yang menginginkan kepraktisan tanpa harus mengisi unitnya, hanya tinggal membawa koper, unit siap ditempatkan.

Juga bagi pada investor yang memiliki dana minimal dengan peluang meraup passive rental income.

“Kami juga ingin kembali meyakinkan konsumen dari waktu ke waktu tentang detail pembangunan. Termasuk akses menuju gedung yang bisa dilihat langsung. Mereka bisa melihat dengan jelas progress yang terjadi di lapangan,” ujarnya.

Pengunjung juga akan mendapatkan informasi ter-update di Open House tentang perkembangan pembangunan Skandinavia, yang juga dapat dilihat langsung pada 7 dan 22.

Seperti diketahui, per akhir April 2018 pembangunan fasad apartemen sudah mencapai 95%.

Termasuk pembangunan bagian podium yang terdapat swimming pool, fitness center dan guests lounge, yaitu fasilitas areauntuk bersantai dan bercengkrama di luar unit yang dimiliki, ditargetkan akan selesai pada Mei 2018 dan segera dilanjutkan pada tahapan finishing.

“Hari ini kami umumkan penjualan relatif baik dan stabil, dengan penjualan lebih dari 30 unit setiap bulan. Padahal banyak yang bilang kita sedang memasuki periode ketidakpastian menunggu stabilitas politik terjadi satu tahun lagi. Sebaliknya, ada kepercayaan publik yang kami lihat,” tutur Norman Eka Saputra.

“Kesiapan bangunan sudah di level 85 persen. Aspek ME (mechanical engineers) di tahap 80 persen dan fasad 95 persen. Arsitektur masih 50 persen karena merupakan bagian kulit dan di dalam interior. Ini seharusnya cepat pengerjaannya,” ucapnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas