Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jawhara Syari Rilis Koleksi Terbaru Bertema 'Bohemian': Tak Monoton dan Dekat pada Alam

Cynthia menambahkan, Bohemian memberikan warna baru untuk pakaian syari Indonesia.

Jawhara Syari Rilis Koleksi Terbaru Bertema 'Bohemian': Tak Monoton dan Dekat pada Alam
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Label busana atau produk fashion Jawhara Syari merilis 11 busana terbarunya, dan membuat peragaan busana atau fashion show di atas Kapal Pesiar. 

TRIBUNNEWS.COM - Label busana atau produk fashion Jawhara Syari merilis 11 busana terbarunya, dan membuat peragaan busana atau fashion show di atas Kapal Pesiar.

Jawhara Syari menggelar acara fashion show bertajuk 'Eid Al-Fitr' di atas Kapal Pesiar, di Quick Silver Cruise, Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu (12/5/2018) siang.

Desainer sekaligus Owner Jawhara Syari, Cynthia Mahendra beralasan membuat acara fashion show untuk merilis busana terbarunya, memang sudah diimpikan sejak dulu.

"Dari dulu saya menginginkan dan mendambakan acara di Kapal Pesiar. Saya melihat beberapa waktu lalu di televisi luar, ada yang mengadakan fashion show di atas kapal pesiar," kata Cynthia Mahendra usai acara.

"Dari situ lah saya bermimpi suatu saat bisa launching busana syari di kapal pesiar," tambahnya.

Label busana atau produk fashion Jawhara Syar'i merilis 11 busana terbarunya, dan membuat peragaan busana atau fashion show diatas Kapal Pesiar.
Label busana atau produk fashion Jawhara Syar'i merilis 11 busana terbarunya, dan membuat peragaan busana atau fashion show diatas Kapal Pesiar. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Meluncurkan 11 busana terbarunya, Cynthia menjelaskan bahwa ia mengusung tema 'Bohemian', yang direncanakan sejak beberapa bulan lalu namun baru terealisasikan tahun 2018.

"Bohemian bisa diartikan dekat dengan alam. Bohemian sendiri merupakan suatu kelompok yang tertarik dengan seni. Saya ingin syari itu tak monoton, tidak menakutkan, dan saya ingin syari digunakan di semua kalangan," ucapnya.

Cynthia menambahkan, Bohemian memberikan warna baru untuk pakaian syari Indonesia. Tujuannya agar bisa digunakan oleh semua kalangan masyarakat.

"Koleksi Bohemian sudah mulai bisa didapatkan. Jadi tidak perlu PO lagi. Bisa menghubungi melalui media sosial dan apapun. Untuk harganya kisaran Rp 1,5 juta sampai Rp. 2 juta. Khusus yang dipakai model full payet dan swarovski itu sekitar Rp 2 juta sampai Rp 3 juta," ungkapnya.

Sampai saat ini, diakui Cynthia antusias pemakai busana syari dengan tema Bohemian, masih sangat bagus sehingga ia semangat untuk menelurkan karya busana syari yang menarik.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas