Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Royal Family

Kate dan William Sengaja Sajikan Kue Pengantin Saat Pembaptisan Pangeran Louis, Ini Alasannya

Para tamu undangan yang menghadiri pembaptisan Pangeran Louis pada Senin kemarin, ternyata mendapatkan sajian menarik.

Kate dan William Sengaja Sajikan Kue Pengantin Saat Pembaptisan Pangeran Louis, Ini Alasannya
ap
Pangeran Louis terlelap dalam pelukan sang ibu, Kate Middleton 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Para tamu undangan yang menghadiri pembaptisan Pangeran Louis pada Senin kemarin, ternyata mendapatkan sajian menarik.

Mereka mendapatkan jamuan teh dan fruit cake, yang sebelumnya pernah disajikan pula pada pernikahan orangtua Pangeran Louis, yakni Duke dan Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu.

Perlu diketahui, di Amerika, para warga lokal menghadirkan kue pengantin bertingkat mereka saat momen ulang tahun pertama perkawinan.

Namun berbeda bagi kebiasaan warga di Inggris, kue pengantin dihadirkan setiap kali anak dari pasangan yang menikah itu dibaptis.

Kate dan William akan menikmati kue tersebut pada empat kesempatan terpisah di akhir hari pembaptisan Louis.

Baca: Pangeran Louis Terlelap Selama Prosesi Pembaptisan, Ini yang Dikatakan Kate Middleton

Kue Pengantin Pangeran William dan Kate Middleton dihadirkan kembali dalam perayaan upacara pembaptisan anak ketiga mereka, Pangeran Louis
Kue Pengantin Pangeran William dan Kate Middleton dihadirkan kembali dalam perayaan upacara pembaptisan anak ketiga mereka, Pangeran Louis ((Lewis Whyld/WPA POOL/Getty) )

Dilansir dari laman People, Selasa (10/7/2018), kue pengantin itu dirancang oleh Fiona Cairns, dan terdiri dari 17 fruit cake kecil dan memiliki delapan tingkatan.

Selain itu, kue tersebut juga dihiasi sekitar 900 hiasan bentuk bunga dan daun yang menggunakan krim dan lapisan gula putih.

Rangkaian bunga yang terletak pada bagian tengah kue itu sengaja ditempatkan untuk mencocokkan detail ruangan dimana kue tersebut ditampilkan dalam pernikahan, seperti yang terlihat pada galeri foto di Istana Buckingham.

Selain kue, gaun pembaptisan Louis juga ternyata didaur ulang.

Duchess of Cambridge tersenyum saat tengah berbicara dengan Uskup Agung Canterbury, Justin Welby yang memimpin upacara pembaptisan Pangeran Louis
Duchess of Cambridge tersenyum saat tengah berbicara dengan Uskup Agung Canterbury, Justin Welby yang memimpin upacara pembaptisan Pangeran Louis ((PA Images/SIPA))

Kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte pun turut mengenakan gaun serupa dalam momen pembaptisan mereka pada 2013 dan 2015 lalu.

Sedangkan sang ibu, Kate Middleton juga terlihat cantik dalam acara tersebut.

Kate selalu setia mengenakan dress keluaran rumah mode favoritnya, Alexander McQueen yang dipadukan topi fascinator Jane Taylor dalam keseluruhan upacara pembaptisan ketiga anaknya, yakni sejak tahun 2013 hingga 2018.

(Tribunnews, Fitri Wulandari)
Sumber: people.com

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas