Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Royal Family

Pangeran Harry Hadiahi Pangeran Louis Buku 'Winnie the Pooh' Senilai USD 10 Ribu

Pangeran Harry menunjukkan kasih sayangnya sebagai seorang paman dengan memberikan hadiah senilai USD 10 ribu kepada keponakannya Pangeran Louis.

Pangeran Harry Hadiahi Pangeran Louis Buku 'Winnie the Pooh' Senilai USD 10 Ribu
Grid.ID
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat menghadiri event Royal Ascot, benarkah mereka akan dikaruniai bayi kembar? 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pangeran Harry menunjukkan kasih sayangnya sebagai seorang paman dengan memberikan hadiah senilai USD 10 ribu kepada keponakan kecilnya, Pangeran Louis yang baru saja dibaptis.

Hadiah tersebut diberikan oleh suami mantan aktris Amerika Meghan Markle itu sebagai bentuk rasa sayangnya kepada keponakan tercinta.

Dilansir dari laman Fox News, Selasa (10/7/2018), pria berusia 33 tahun itu mengeluarkan uang sebesar £ 8.000 atau USD 10.598,40 hanya untuk membeli buku bacaan 'Winnie the Pooh', seperti yang dilaporkan The Sun.

Seorang teman dari Pangeran Harry menyampaikan pada surat kabar tersebut bahwa mendiang ibunda Harry, Lady Diana selalu membacakan dongeng saat adik Pangeran William itu masih kecil.

"Salah satu kenangan masa kecil paling bahagia yang pernah dialami Harry adalah saat dirinya dibacakan dongeng pengantar tidur oleh ibunya," kata sumber tersebut.

Baca: Pangeran Louis Terlelap Selama Prosesi Pembaptisan, Ini yang Dikatakan Kate Middleton

Harry rupanya juga berencana untuk membuat perpustakaan khusus untuk Louis dan kakak-kakak Louis, yakni Pangeran George (4) dan Putri Charlotte (3).

"Harry mencintai semua karya klasik lama dan ia memiliki ide cemerlang untuk memulai perpustakaan kecil edisi pertama untuk Louis, Charlotte dan George agar bisa dinikmati saat mereka tumbuh besar," kata sumber tersebut kepada The Sun.

Namun, buku bacaan tentang beruang madu yang penuh dengan rasa kasih sayang itu rupanya bukanlah pilihan pertama anggota keluarga kerajaan Inggris tersebut.

"Ia awalnya ingin mendapatkan buku 'Through the Looking Glass' karya Lewis Caroll yang dijual seharga £ 24 ribu, namun ia kemudian memutuskan bahwa 'Winnie the Pooh' akan lebih sesuai untuk Louis," tambah sumber itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Royal Family

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas