Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Royal Family

Pangeran Louis Terlelap Selama Prosesi Pembaptisan, Ini yang Dikatakan Kate Middleton

- Pangeran Louis tampaknya menjadi 'bayi tidur terhebat' saat momen pembaptisannya di kapel kerajaan di St James's Palace, London pada Senin kemarin.

Pangeran Louis Terlelap Selama Prosesi Pembaptisan, Ini yang Dikatakan Kate Middleton
(PA Images/SIPA)
Duchess of Cambridge tersenyum saat tengah berbicara dengan Uskup Agung Canterbury, Justin Welby yang memimpin upacara pembaptisan Pangeran Louis 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pangeran Louis tampaknya menjadi 'bayi tidur terhebat' saat momen pembaptisannya di kapel kerajaan di St James's Palace, London pada Senin kemarin.

Bayi yang berada pada urutan ke-5 penerus tahta Kerajaan Inggris itu tidur sepanjang waktu, saat sang ibu, Kate Middleton memasuki lorong kapel tersebut.

Dilansir dari laman People, Selasa (10/7/2018), Louis tidur nyenyak dalam pelukan ibunya, saat mereka disambut oleh Uskup Agung Canterbury, Justin Welby yang memimpin upacara itu.

Saat Welby menunjuk pangeran yang tengah terlelap dalam tidurnya itu, Duchess of Cambridge Kate Middleton pun mengatakan, "Semoga ia (Louis) tetap (terlelap) seperti ini,".

Baca: Meghan Markle Melangkah Anggun Saat Pembaptisan Pangeran Louis

Pangera Louis tidur nyenyak dalam pelukan sang ibu, Kate Middleton yang membawanya ke kapel kerajaan di St James's Palace untuk dibaptis pada Senin (9/7/2018)
Pangera Louis tidur nyenyak dalam pelukan sang ibu, Kate Middleton yang membawanya ke kapel kerajaan di St James's Palace untuk dibaptis pada Senin (9/7/2018) ((PA Images/SIPA))

Kate kerap menyampaikan komentar yang saling berkaitan dan jujur tentang bagaimana pengalamannya menjadi orang tua.

Sebelumnya, saat cuti hamil, istri Pangeran William itu menyampaikan betapa dirinya sangat menyukai dan menikmati momen-momen sederhana ketika tengah menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Pada sebuah acara yang dihelat pada 2017 lalu untuk kampanye Heads Together-nya, kakak dari sosialita Pippa Middleton itu mengatakan bahwa menjadi seorang ibu merupakan pengalaman yang berharga dan tantangan besar baginya.

Upacara pembaptisan yang digelar pada Senin kemarin waktu London, menandai kali pertama Kate, Pangeran William, serta ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tampil perdana sebagai keluarga yang beranggotakan 5 orang.

Untuk menghormato momen penting bagi anak ketiganya itu, Kate pun mengenakan dress koleksi rumah mode ternama favoritnya, Alexander McQueen.

Rumah mode yang juga merancang dress yang ia kenakan sebelumnya dalam pembaptisan kedua kakak Louis, George dan Charlotte.

Sumber: people.com

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas