Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dihiasi Permata dan Rumah Gadang, Ini National Costume Vania Herlambang di Miss International 2018

Dalam Press Conference Goes to Miss International 2018, national costume Vania Herlambang dengan rumah gadang ditampilkan untuk mewakili Indonesia.

Dihiasi Permata dan Rumah Gadang, Ini National Costume Vania Herlambang di Miss International 2018
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Puteri Indonesia Lingkungan 2018, Vania Fitryanti Herlambang memakai kostum nasional rancangan Dynand Fariz pada konferensi pers kesiapan dirinya mengikuti Miss International 2018, di Jakarta, Kamis (11/10/2018). Kostum nasional bertemakan rumah tradisional khas Minangkabau, Sumatera Barat, yang bertajuk Dynamism of Rumah Gadang akan Vania Fitryanti Herlambang pakai saat berlaga di ajang Miss International 2018 yang diikuti perserta dari 82 negara yang berlangsung dari 18 Oktober hingga 10 November di Tokyo Dome City Hall, Jepang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - National costume Vania Herlambang, telah disiapkan untuk berlaga di ajang Miss International 2018.

National costume Vania Herlambang akan bersaing dengan peserta dari 82 negara pada Gelaran Miss International 2018.

National costume Vania Herlambang ini akan ditampilkan di ajang Miss International 2018 yang diselenggarakan mulai dari 18 Oktober hingga 10 November di Tokyo Dome City Hall, Jepang.

Dilansir dari Wartakota, Vania Herlambang telah melakukan berbagai persiapan selama 7 bulan terakhir.

“Sejak terpilih menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2018, saya sudah belajar saya sudah biasa melakukan persiapan yakni melakukan perawatan kecantikan luar dan dalamdi Taman Royal Heritage Spa serta tehnik merias wajah dan rambut sendiri”, kata Vania Fitryanti Herlambang, dalam persiapan jelang keberangkatannya ke ajang Miss International di Aula Sasono Wiwoho, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Dengan telah melakukan berbagai persiapan yang matang tadi, sarjana tehnik kimia Institut Teknologi Bandung ini, merasa optimis bisa memboyong gelar Miss International ke tanah air.

“Saya beruntung bisa mendapatkan kesempatan ini, saya bangga bisa membawa nama Indonesia di karena itu peluang ini saya manfaatkan untuk bisa meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara”, ujar wanita berdarah Madiun Jawa Timur ini.

BACA SELENGKAPNYA

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas