Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Seri Terbaru Jam Tangan Casio untuk Partner Gaya Hidup Sehat

Tidak semua brand jam tangan memiliki fitur penghitung langkah (step tracker) maupun penghitung kalori (calories counter) yang bisa tahan lama

Seri Terbaru Jam Tangan Casio untuk Partner Gaya Hidup Sehat
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Model dan tamu undangan memamerkan seri terbaru sport watch G-Shock dan Baby-G dari Casio di Gyan, Plaza Kuningan, Jakarta, Kamis (6/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berolahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban. Begitu banyak kemudahan yang ditawarkan dalam era digitalisasi, termasuk saat anda melakukan kegiatan yang berfokus pada pola hidup sehat.

Satu diantaranya ketika Anda membakar kalori melalui olahraga ringan seperti berjalan kaki maupun jenis olahraga lainnya.

Kemudahan penghitungan langkah dan kalori itu kini dihadirkan dalam bentuk sederhana, mudah digunakan dan nyaman dibawa ke mana saja oleh Casio melalui G-Shock dan Baby-G yang kini memunculkan generasi terbarunya, G-Squad.

Produk sport watch itu dihadirkan dalam tiga seri yakni GBA-800, GBD-800 dan BSA-B100 dan diperkenalkan di acara bertajuk 'Move or Lose' sekaligus untuk memperingati ulang tahun ke-35 G-Shock.

Ketiganya merupakan gebrakan terbaru brand tersebut yang ingin menggabungkan antara gaya hidup sehat dan sisi fashion kaum urban.

Dalam peluncuran tiga seri terbaru brand sport watch ternama itu, Assisstant Chief Representative Casio Singapore, Koji Yokoshima menyebutkan keunggulan yang dimiliki jam tangan 'cerdas' tersebut.

Menurutnya, tidak semua brand jam tangan memiliki fitur penghitung langkah (step tracker) maupun penghitung kalori (calories counter) yang bisa tahan lama saat aktif digunakan.

Seri terbaru sport watch G-Shock dan Baby-G dari Casio yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (6/12/2018)
Seri terbaru sport watch G-Shock dan Baby-G dari Casio yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (6/12/2018) (TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI)

Sedangkan produk terbaru dari G-SHOCK dan BABY-G yang baru saja diperkenalkan di pasar tanah air itu, memiliki keunggulan dalam penggunaan baterainya yang bisa awet hingga lebih dari dua tahun.

"Jarang ada jam tangan dengan step tracker dan calories counter yang bisa bertahan tanpa diganti hingga dua tahun bahkan lebih," ujar Koji dalam acara yang digelar di Gyan Plaza Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas