Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Meghan Markle Dapat Masukan Soal Berpakaian dari Pangeran Charles

Meghan Markle dan mertuanya Pangeran Charles memiliki kedekatan yang bisa terlihat saat mereka menghadiri sejumlah kegiatan bersama.

Meghan Markle Dapat Masukan Soal Berpakaian dari Pangeran Charles
Getty Images
Meghan Markle dan Pangeran Charles 

TRIBUNNEWS.COM - Meghan Markle dan mertuanya Pangeran Charles memiliki kedekatan yang bisa terlihat saat mereka menghadiri sejumlah kegiatan bersama.

Keduanya kerap terpotret tertawa, dan berbagi sesama, dan kedekatan pun terlihat dari gesture tubuh yang diperlihatkan keduanya.

Kedekatan tersebut ternyata juga mengerucut hingga soal fashion karena Pangeran Charles kerap membimbing Meghan soal aturan berpakaian kerajaan yang tidak tertulis.

Pangeran Charles mengarahkan Meghan untuk mengikuti banyaknya aturan soal busana di kerajaan.

Seperti yang dilansir Elle dari Daily Mail, Pangeran Charles pernah menyarankan menantunya itu untuk tidak memakai tiara untuk makan malam kenegaraan pertama Meghan di Fiji.

Awalnya Meghan berniat untuk meminjam tiara dari koleksi kerajaan tapi Pangeran Charles langsung menyarankan untuk tidak menggunakan tiara agar penampilan Megan tidak berlebihan untuk makan malam kenegaraan.

"Meghan tidak mengerti semua ini karena dia baru dalam peran itu dan jadi Pangeran Charles mengatakan kepadanya bahwa itu tidak pantas,” kata Sumber.

Meghan pun menerima dengan baik saran ayah dari Pangeran Harry itu.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas