Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Demam K-Pop, Oreo Ajak Pelanggannya Terbang ke Korea Bertemu Personil Winner

Lois Octavia merupakan pemenang periode kedua yang akan berangkat ke Korea. Dia mengaku happy bisa menang di program ini.

Demam K-Pop, Oreo Ajak Pelanggannya Terbang ke Korea Bertemu Personil Winner
IST
Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia (kiri), menyerahkan hadiah program 'Oreo Play & Win' kepada Lois Octavia, pemenang periode kedua yang akan berangkat ke Korea. Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mondelez Indonesia, produsen biskuit Oreo menggelar program 'Oreo Play & Win' yang mengajak konsumennya di Indonesia bermain games melalui website www.oreoptw.com.

Program ini memberi ganjaran kepada 10 pemenang utamanya hadiah ngetrip ke Korea Selatan selama 3 hari 2 malam dan bertemu dengan group K-Pop WINNER.

Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia dalam keterangan persnya, Jumat (12/4/2019) menyatakan, hadiah utama terbang ke Korea dan bertemu WINNER ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pemenangnya terutama para pecinta K-Pop yang fansnya ada begitu banyak di Indonesia.

Baca: FOTO-FOTO Lengkap SBY Mencoblos di Singapura Ditemani Rocky Gerung

Maggie menyatakan, terbang ke Korea dipilih lantaran pihaknya menangkap munculnya tren Hallyu atau Gelombang Korea dalam lima tahun ini di Indonesia yang dipicu oleh pemutaran drama-drama Korea di stasiun televisi Tanah Air.

Drama-drama Korea yang memicu munculnya fenomena Hallyu ini antara lain, Winter Sonata, Dae Jang Geum, Stairway to Heaven, Beautiful Days dan Hotelier.  Hal itu kemudian memunculkan tren kesukaan masyarakat Indonesia pada band-band Korea seperti WINNER yang kini bernaung di bawah YG Entertainment.

Baca: Usia Tak Lagi Muda, Raffi Ahmad Berusaha Lebih Religius

“Meningkatnya popularitas K-Pop di Indonesia mendorong Oreo berkomitmen menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia lewat undian berhadiah ini, dengan lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama 3 hari, dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band WINNER,” ujar Maggie Effendy.

Lois Octavia merupakan pemenang periode kedua yang akan berangkat ke Korea.  Dia  mengaku happy bisa menang di program ini. 

Baca: Pemkot Depok Juga Wajibkan Bus AKDP Masuk Terminal Jatijajar, Jika Bandel Dicabut Izin Trayeknya

"Saya tahunya event ini di media sosial. Peserta negara lain kan sudah ada sempat ragu ini bener bener ada gak sih. Saat dikasih tahu aku yang menang ga menyangka juga, bingung ga nyangka bakal bisa berangkat ke Korea. Semula mikirnya cuma dapat Nintendo-nya saja. Jadi ini kaya mimpi banget. Awalnya cuma ngejar hadiah Nintendo-nya doang," kata dia.

Apa yang akan kamu lakukan ketika bertemu sama WINNER nanti? "Mau pingsan dulu kali ya, haha.. Yang jelas aku pengen foto foto. Tapi kalau peluk boleh gak ya?" ujar Lois yang mengaku akan terbang ke Korea dengan mengajak sang pacar.

Untuk ikut program Oreo Play & Win ini, calon peserta harus membuka situs www.oreoptw.com kemudian mengisi data lengkapnya dan memasukkan kode unik yang terdapat di kemasan Orea bertanda khusus.

Selain hadiah 5 paket hadiah utama ngetrip ke Korea untuk 10 orang bertemu band WINNER, program ini juga menyediakan hadiah 50 Nintendo Switch untuk 50 pemenang. Kompetisi game online ini berlaku mulai 1 Maret 2019 sampai 10 Mei 2019 dengan lima di setiap periode kompetisi.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas