Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Hindari Pemalsuan, 'Muscle First' Luncurkan Kemasan Baru Berhologram Khusus

Berbeda dari kemasan sebelumnya, kemasan baru yang didominasi warna emas itu lengkap mencantumkan hologram berupa simbol yang tidak dapat dipalsukan

Hindari Pemalsuan, 'Muscle First' Luncurkan Kemasan Baru Berhologram Khusus
HandOut/Istimewa
Launching kemasan baru Muscle First di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand suplemen Muscle First memperkenalkan kemasan baru, Senin (15/4/2019) kemarin.

Berbeda dari kemasan sebelumnya, kemasan baru yang didominasi warna emas tersebut lengkap mencantumkan legalisasi berupa logo halal MUI, BPOM, dan izin edar serta hologram berupa simbol yang tidak dapat dipalsukan.

"Untuk membedakan Muscle First yang asli, terdapat pada tutup botol terdapat Logo yang di embos, stiker hologram, nomor BPOM, dan Halal. Tujuan kami meluncurkan kemasan baru ini salah satunya untuk hindari pemalsuan yang banyak beredar di masyarakat,” ungkap CEO Muscle First, Clinton Augusto K pada kegiatan launching kemasan baru Muscle First di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Clint menjelaskan, hadir sejak 2017 lalu, produk Muscle First terdiri dari 5 jenis suplemen/susu fitness, diantaranya M1 Gold Pro BCAA, M1 Gold Pro Isolate, M1 Gold Pro Creatine, M1 Gold Pro Gainer, dan M1 Gold Pro Casein yang mana kelimanya memiliki komposisi dan manfaat masing-masing.

Selain itu, yang membedakan produk M1 dibanding suplemen fitness lainnya terdapat pada pilihan rasa.

“Muscle First menjadi satu-satunya suplemen/susu fitness yang memiliki pilihan rasa," sambung Clint.

Dalam kesempatan yang sama turut pula digelar talkshow bertajuk 'Pentingnya Memilah Produk Kesehatan Yang Baik dan Bermanfaat Bagi Tubuh' yang menghadirkan narasumber Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes yang merupakan Nutrisionis sekaligus Ketua ISNA (Indonesia Sport Nutritionist Association) dan sosok presenter kondang Choky Sitohang.

Membagikan materi seputar suplemen bagi yang suka berolahraga serta tips memilih produk suplemen yang baik dan aman dikonsumsi tubuh, Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes dalam pemaparannya mengatakan, "Sekarang konsumen lebih banyak yang membaca labelnya, tetapi lebih pada label harga. Padahal, seharusnya lebih pada membaca informasi terkait kandungan suplemen itu sendiri yang berada di belakang kemasan," ungkap Rita.

Hal terpenting yang harus dipahami diantaranya, kata Rita, memilih suplemen harus memperhatikan sertifikat dari BPOM dan MUI guna menjamin keamanan dikonsumsi.

Sebagai seorang public figure dengan berbagai kesibukan, sosok Choky Sitohang dalam kesempatan tersebut membagikan tips menjaga kebugaran ditengah kesibukan.

"Poin pertama untuk menjaga hidup sehat adalah rajin olahraga. Saya juga rajin minum air putih hangat cenderung panas ketika bangun pagi, kemudian melakukan gerakan-gerakan sederhana," ujar Choky (sambil mencontohkan beberapa gerakan di atas lantai).

Dalam kesempatan tersebut, Choky juga mengaku kaget pada produk suplemen/susu fitness Muscle First yang memiliki warna dan varian rasa, dirinya meyakini produk ini bakal digemari para pecinta olahraga.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas