Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Wujudkan Keinginan Wanita Memiliki Wajah Merona Melalui Infus Rose Glow

Perawatan ini juga membuat kulit lebih cepat putih dan tentunya lebih merona dari kromosom generasi pertama sehingga disebut rose glow

Wujudkan Keinginan Wanita Memiliki Wajah Merona Melalui Infus Rose Glow
istimewa
Perawatan Rose Glow 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki wajah cerah, segar yang tentunya mengikuti tren kecantikan ini kamu bisa mencoba menjalani metode infus rose glow.

dr Friska Natasya, Dokter Kecantikan Dermapro mengatakan, infus yang merupakan infus kromosom yang telah masuk generasi kedua.

"Jadi dia lebih baru dibandung infus kromosom yang pertama, tentunya dengan formula yang lebih lengkap jadi hasilnya juga lebih bagus dengan infus kromosom yang pertama," kata  Friska di Jakarta belum lama ini.

Jadi terkandung vitamin-vitamin seperti vitamin C, B2, B6, asam amino, antioksidan, dan ekstrak dari ginko yang berperan sebagai neuro protektif yang menjaga kesehatan syaraf.

Jadi isinya lebih lengkap, bagus tak hanya untuk wajah, tapi juga untuk kesehatan menyeluruh.

Perawatan ini juga membuat kulit lebih cepat putih dan tentunya lebih merona dari kromosom generasi pertama sehingga disebut rose glow.

Baca: Putra Tunggal Prabowo Puji Kecantikan Titiek Soeharto Bak Bunga Teratai

Pertama kali di Indonesia? "Ini pertama kali ada di Indonesia, bahannya diproses dengan teknologi Eropa, tepatnya di Jerman. Kita klinik pertama yang memasukkan perawatan ini ke Indonesia. Jadi yang asli cuma ada di Dermapro. Tak ada di klinik lain,"  katanya.

Efek setelah perawatan? Kulitnya akan lebih cerah, kemudian lebih merona, agak ngepink-ngepink gitu ya, makanya kita kasih nama Rose Glow, jadi dia merona seperti bunga mawar.

"Bagus tak hanya untuk wajah, tapi juga untuk kesehatan menyeluruh. Perawatan ini juga membuat kulit lebih cepat putih dan tentunya lebih merona dari kromosom generasi pertama. Makanya namanya disebut rose glow," kata dokter kecantikan, dr Friska Natasya dari klinik Dermapro.

Selain memberi efek merona laiknya bunga mawar, metode estetika ini juga dapat melembapkan kulit, menghambat pembentukan melamin, dan memberi efek detoks terhadap kulit hanya dalam 1x24 jam setelah perawatan.

"Ini pertama kali ada di Indonesia, bahannya diproses dengan teknologi Eropa, tepatnya di Jerman. Kita klinik pertama yang memasukkan perawatan ini ke Indonesia. Jadi yang asli cuma ada di Dermapro. Tak ada di klinik lain," tambahnya.

Baca: Jadwal Bundesliga Pekan Terakhir, Penentuan Juara, Bayern Munchen atau Borussia Dortmund ?

Lalu, berapa biaya yang kamu perlukan untuk menjalani metode ini? Ternyata, untuk 150 orang pertama, konsumen akan dikenakan harga promo dengan satu kali tindakan sebesar Rp 7,5 juta.

"Rata-rata pasien sekali infus rose glow sudah terlihat perubahannya, bagi yang mendambakan wajah merona, tapi kalau mau bagus kita sarankan tiga kali infus. Hasilnya bertahan setahun tergantung gaya hidup pasien," tutup Friska

(3)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas