Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Foke-Nara Akui Kekuatan Sosial Media Jokowi-Ahok

Tim sukses Foke-Nara mengakui kekuatan relawan Jokowi-Ahok yang banyak bergerak di sosial media (sosmed) dengan memanfaatkan facebook

Foke-Nara Akui Kekuatan Sosial Media Jokowi-Ahok
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri), dan Nachrowi Ramli (kanan), melakukan konferensi pers di Posko Pemenangan Foke-Nara, di Jakarta, Kamis (20/9/2012), menyikapi keunggulan pasangan Jokowi-Ahok dalam pilkada DKI Jakarta. Foke menegaskan bahwa dia bersama pasangannya, Nara, akan menghormati hasil pilkada tersebut, dan menjanjikan akan tetap menjaga keamanan Kota Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim sukses Foke-Nara mengakui kekuatan relawan Jokowi-Ahok yang banyak bergerak di sosial media (sosmed) dengan memanfaatkan facebook, twitter, sampai youtube.

Menurut Sekretaris tim sukses Foke-Nara, Budi Siswanto, kekuatan perang sosmed ini mulai berimbang pada putaran kedua.

Ia menilai kekuatan sosmed Jokowi-Ahok seperti sebuah perusahaan konsultan yang khusus disewa untuk berperang di dunia maya.

"Kami timnya terbatas. Kami akui kekuatan relawan Jokowi-Ahok, terutama di sosial media," ujar Budi, Rabu (3/10/2012) usai jumpa pers di Media Center Foke-Nara.

Menurutnya, pada putaran kedua, tim Foke-Nara lebih memperkuat berbagai TPS dinilai rawan kecurangan. Untuk mengantisipasi TPS rawan, pihaknya sampai membuat posko di tingkat RW.

Budi menambahkan, evaluasi internal timses Foke-Nara saat ini adalah tim sudah bekerja maksimal mendukung Foke-Nara.

"Gerakan kami sudah on the track. Suara di putaran kedua beda sekitar 300 ribuan. Seandainya pemilukada DKI diselenggarakan bulan Oktober ini dan bukan 20 September, mungkin hasilnya akan lain. Karena kami melihat dari kubu sebelah (Jokowi-Ahok), juga sudah mulai khawatir peningkatan suara kami di putaran kedua," tuturnya.

KLIK JUGA:

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anwar Sadat Guna
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pemilihan Gubernur DKI

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas