close [x]
Tribun Jakarta

Bocah 3 Tahun Disodomi Remaja Pengasuhnya

Selasa, 19 Maret 2013 14:59 WIB
Bocah 3 Tahun Disodomi Remaja Pengasuhnya
Ist
Ilustrasi sodomi

Laporan Warta Kota Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MAS (3), bocah laki-laki berusia tiga tahun disodomi oleh pengasuhnya sendiri yang masih remaja yakni Ang (17). Kekerasan seksual terhadap MAS dilakukan Ang di rumah kontrakan orangtua MAS di Jalan Cipinang Muara II, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Akibatnya MAS kini mengalami trauma dan berubah pendiam.

Saat kejadian, Ang memang ditugaskan oleh orangtua MAS menjagai MAS atas rekomendasi rekan dari ayah Mas, Soe (35). Pasalnya kedua orangtua MAS yakni Soe, ayahnya dan SA (27), ibunya bekerja.

Orangtua MAS sudah melaporkan peristiwa yang menimpa anak bungsunya itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur pada 13 Maret 2013 lalu. Hasil visum dari RS Polri menunjukkan ada luka lecet di dubur MAS.

Namun saat dilaporkan Ang yang tinggal tak jauh dari rumah korban kabur melarikan diri dan sampai kini menghilang.

Ayah MAS, Soe bekerja sebagai sopir bus angkutan antar kota sementara SA berjualan warteg tak jauh dari rumahnya. MAS adalah anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Soe dan SA.

Saat ditemui di warung makan tempat SA istrinya berjualan, Selasa (19/3/2013), Soe menuturkan peristiwa berawal saat beberapa waktu lalu ia meminta kepada paman Ang agar Ang menjagai MAS.

Pasalnya selama ini Soe dan SA sibuk bekerja. Ang lalu bekerja menjagai MAS di rumah adalah orang yang dipercaya S mengasuh dua anaknya saat orangtuanya bekerja. Ang diketahui telah bekerja selama satu bulan, lebih satu minggu menjagai MAS.

Komentar Anda
  Loading...
© 2015 TRIBUNnews.com All Right Reserved