Tribun Jakarta

Keluarga Nurmansyah Minta Ahmad Dani Tanggung Jawab

Senin, 9 September 2013 14:59 WIB
Keluarga Nurmansyah Minta  Ahmad Dani Tanggung Jawab
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Bangkai mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan oleh putra ketiga musisi Ahmad Dani, Abdul Qodir Jaelani yang terlibat kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi KM 8+200, terparkir di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013). Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil yakni sedan Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Daihatsu Gran Max B 1349 TFN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ pada Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 00.45 WIB tersebut mengakibatkan enam orang meninggal dunia dan sepuluh orang luka-luka. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Fajar Al Fajri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga Nurmansyah (31) salah satu korban tewas akibat kecelakaan yang melibatkan putra Ahmad Dani, yakni Abdul Qadir Jailani (13) alias Dul di tol Jagorawi KM 8+200, Minggu (8/9/2013) dini hari, berharap Ahmad Dani bisa mempertanggungjawabkan atas insiden tersebut.

Mengingat, korban yang tinggal di Jalan Gudang Laut RT 02/07, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara merupakan tulang punggung keluarga.

"Pernyataan ini dari mamanya (Wastiah, 53) almarhum, minta pertanggungjawaban Ahmad Dani. Bagaimana kelanjutan dari keluarga Nurman ini, karena Nurman satu-satunya tulang punggung keluarga. Belum lagi masa depan anak satu-satunya yang mau sekolah ke depannya," kata Rato (55) paman korban di rumah duka, Senin (9/9/2013).

"Mamanya nggak nuntut banyak apa-apa, yang penting Ahmad Dani tanggung jawab," tambah Rato.

Maka dari itu, kata Rato, dirinya menyarankan ke pihak keluarga jika Ahmad Dani mendatangi rumahnya agar tak terpancing emosi. "Kita nggak perlu bawa emosi omongannya. Kita sabar saja, biarlah masalah ini karena ada jalannya sendiri. Masalah kecelakaan di jalan itu urusan polisi," kata Rato.

0 Komentar

Silahkan login untuk memberikan komentar
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved