Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Penemuan Mayat Dalam Freezer

Rudi dan Riki Pukul Kepala Suwarno Lalu Mayatnya Disimpan di Freezer

Suwarno (40), tukang bakso yang ditemukan tewas, Jumat (11/4/2014)ternyata dihabisi oleh kedua karyawannya.

Rudi dan Riki Pukul Kepala Suwarno  Lalu Mayatnya Disimpan di Freezer
kompas.com
Warung bakso Rasa Nyaman 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Suwarno (40), tukang bakso yang ditemukan tewas, Jumat (11/4/2014) pukul 21.00 WIB ternyata dihabisi oleh dua karyawannya sendiri. Jenazah Suwarno ditemukan di dalam freezer daging warungnya sendiri, warung Bakso Rasa Nyaman. Jl Bhayangkara 2 Rt.001/001 Pakujaya, Serpong, Tangerang. 

Salah satu tersangka pembunuhan, Riki,   dibekuk Sabtu (12/4/2014) di Lampung. Sedangkan Rudi yang saat pelarian ada bersama Riki berhasil melarikan diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan pasca kejadian kedua karyawan itu melakukan pelarian bersama .

Hingga pada Sabtu (12/4/2014), penyidik berhasil menelusuri keberadaan tersangka Riki dan Rusi di Bandar Lampung. Keduanya sempat bergeser ke sekitar Jl. Raya Bekri, Lampung Tengah. Dan bergeser lagi ke Blambangan, Abung Selatan, Lampung Utara.

"Mereka naik kereta api dari Bandar Lampung menuju Palembang. Selanjutnya penyidik berkoordinasi dengan Penyidik Polres Oku Timur untuk meminta bantuan mengecek di stasiun pemberhentian kereta di Martapura," tutur Rikwanto pada Tribunnews.com, Minggu (13/4/2014).

Tersangka Riki berhasil diamankan namun Rudi melarikan diri dengan melompat dari kereta api.

"Dari pengakuan Riki, ternyata mereka membunuh korban dengan cara memukul korban di bagian kepala menggunakan balok kayu hingga meninggal dunia," ungkap Rikwanto.

Setelah korban dipastikan meninggal dunia, kedua tersangka menyembunyikan korban di dalam freezer daging yang ada di lokasi kejadian.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Penemuan Mayat Dalam Freezer

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas