Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Penemuan Mayat Dalam Freezer

Rudi Lompat dari Kereta Saat Hendak Ditangkap

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan tim masih berada di lapangan memburu tersangka Rudi.

Rudi Lompat dari Kereta Saat Hendak Ditangkap
wartakota

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Riki (18) tersangka pembunuhan terhadap Suwarno (40), berhasil dibekuk.  Jenazah tukang bakso itu ditemukan  Jumat (11/4/2014) pukul 21.00 WIB di dalam freezer warung Bakso Rasa Nyaman. Jl Bhayangkara 2 Rt.001/001 Pakujaya, Serpong, Tangerang,

Pasca ditangkap, Sabtu (12/4/2014) kemarin, siang ini Riki sedang dalam perjalanan dari Polres Oku Timur untuk dibawa ke Polresta Tangerang guna penyidikan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan tim masih berada di lapangan memburu tersangka Rudi.

Saat Riki bisa dibekuk, Rudi melarikan diri dengan melompat dari kereta api dalam perjalanan dari Lampung menuju ke Palembang.

"Jalan sekitar tempat Rudi melompat terus disisir oleh penyidik. Berbagai tempat yang diduga sebagai persembunyian  didatangi penyidik," tambah Rikwanto pada Tribunnews.com, Minggu (13/4/2014).

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Suwarno (40) seorang tukang bakso ditemukan tewas, Jumat (11/4/2014) pukul 21.00 WIB di warungnya sendiri, warung Bakso Rasa Nyaman. Jl Bhayangkara 2 Rt.001/001 Pakujaya, Serpong, Tangerang.

Mayat korban berada di dalam freezer yang biasa digunakan untuk menyimpan daging. Saat ditemukan korban mengalami luka pada bagian kepala diduga akibat benda tumpul.

Setelah dilakukan penyidikan anggota Jatanras Polresta Tangerang dan Polsek Serpong memburu dua karyawan korban yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

"Didapat petunjuk dari saksi Asep Barkah  pada pukul 09.00 WIB melihat tersangka yang masih diburu Rudi keluar dari lokasi kejadian mengendarai motor Supra X milik korban yang hilang," terang Rikwanto pada Tribunnews.com, Minggu (13/4/2014).

Diketahui, kedua tersangka yakni Rudi dan Riki selalu menginap di warung bakso tersebut. Tapi pasca kejadian, keduanya juga tidak tampak dan sulit dicari.

Penyidik meminta bantuan keluarga korban untuk menghubungi keduanya, namun, handpone keduanya tidak aktif.

Pada Sabtu (12/4/2014), penyidik berhasil menelusuri keberadaan tersangka Riki di Bandar Lampung. Serta Riki sempat bergeser ke sekitar Jl. Raya Bekri, Lampung Tengah. Dan bergeser lagi ke Blambangan, Abung Selatan, Lampung Utara.

"Kedua pelaku menggunakan kereta api dari Bandar Lampung menuju Palembang. Selanjutnya penyidik berkoordinasi dengan Penyidik Polres Oku Timur untuk meminta bantuan mengecek di stasiun pemberhentian kereta di Martapura," tutur Rikwanto.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
  Loading comments...
Tags
Suwarno

Berita Terkait :#Penemuan Mayat Dalam Freezer

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas