Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sea World Ingin Renegosiasi dengan Pihak Ancol

Pihak Sea World Indonesia menyatakan akan kembali bernegosiasi dengan pihak Ancol pasca tidak tercapainya kerja sama baru antarkedua pihak yang beruju

Sea World Ingin Renegosiasi dengan Pihak Ancol
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Spanduk pemberitahuan penutupan wahana undersea world terpasang di pagar pintu masuk Sea Wold, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (1/10/2014). Penutupan wahana tersebut terkait sengketa perjanian antara PT Pembangunan Jaya Ancol dengan PT Sea World Indonesia. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

Tribunnews.com, Jakarta - Pihak Sea World Indonesia menyatakan akan kembali bernegosiasi dengan pihak Ancol pasca tidak tercapainya kerja sama baru antarkedua pihak yang berujung sengketa. Hal itu dikatakan President Director PT Sea World Indonesia, Yongki E Salim, kepada wartawan, di Gedung Sea World Indonesia, Jakarta, Rabu (8/10/2014).

"Itu memang seharusnya terjadi, kita memang mengarah ke sana (negosiasi ulang)," kata Yongki.

Menurut Yongki, saran untuk melakukan negosiasi kembali ini juga diamanatkan oleh pihak kepolisian, yang ikut memfasilitasi mediasi dengan Ancol. Dia berharap, negosiasi ulang akan menemukan solusi bagi persoalan yang dihadapi.  

"Pada dasarnya kembali lagi ke mufakat. Pesan dalam mediasi tadi, yaitu kita melakukan negosiasi lagi," ujar Yongki.

"Kami cuma komit melakukan pertemuan kembali untuk melakukan suatu negosiasi. Kami harap end up-nya, win-win solution," ujar Yongki.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
Tags
Sea World

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas