Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

200 Surveyor KompasTV Bantu Pemirsa Ganti Frekuensi 25 UHF

Pukul 00.00 wib tanggal 28 Juni 2015 mendatang, pemirsa yang sedang menyaksikan KompasTV di frekuensi 28 UHF akan melihat pergantian logo

200 Surveyor KompasTV Bantu Pemirsa Ganti Frekuensi 25 UHF
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kurang dari 48 jam lagi, KompasTV di wilayah Jabodetabek akan berganti frekuensi. Lalu, ke mana KompasTV?

Pukul 00.00 wib tanggal 28 Juni 2015 mendatang, pemirsa yang sedang menyaksikan KompasTV di frekuensi 28 UHF akan melihat pergantian logo digantikan oleh KTV. Sedangkan KompasTV sendiri dapat ditemukan di frekuensi 25 UHF atau 503,25 MHz.

Maka dari itu, sejak 21 Juni 2015 lalu, ada 200 orang surveyor yang telah bergerak dan mendatangi ribuan rumah di berbagai titik di seluruh Jabodetabek. Tujuannya membantu pemirsa KompasTV melakukan tune in agar tidak kehilangan siaran KompasTV pada tanggal 28 Juni 2015 nanti.

KTV sendiri merupakan televisi referensi atau City Guide Television yang bersiaran di wilayah Jabodetabek dan menyiarkan berbagai referensi atau panduan bagi masyarakat.

“Bagus ya pelayanannya. Yang bantu kami mencari KTV dan KompasTV baik dan ramah sekali orangnya. Sekarang kami tidak takut kehilangan KompasTV tanggal 28 Juni nanti,” kata Ibu Dewi Layla, pemirsa KompasTV di kawasan Cibodas.

Berbagai acara menarik telah disiapkan KompasTV untuk menyambut perpindahan frekuensi tersebut. Salah satunya adalah program Sebelas Duabelas, yang akan ditayangkan selama 2 jam, dari pukul 23.00 – 01.00 wib.

Panji Pragiwaksono akan mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa KompasTV di frekuensi 28 UHF dan mengajak mereka untuk menyaksikan kelanjutan program ini di frekuensi 25 UHF.

Selain itu, Copa America 2015 yang akan menayangkan perempat final antara Brazil dan Paraguay pukul 04.00 wib pastinya ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia KompasTV.

Untuk Anda yang berada di wilayah Jabodetabek, agar Anda tidak ketinggalan berita serta program menarik dari KompasTV, pastikan di remote control Anda sudah tersimpan dua siaran televisi, baik di 28 UHF maupun 25 UHF. KompasTV, Inspirasi Indonesia.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fajar Anjungroso
  Loading comments...
Tags
KompasTV

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas