Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Polda Metro Jaya Dapat 'Kado' Bayi Perempuan di HUT Bhayangkara

Polda Metro Jaya mendapatkan 'kado' di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Bhayangkara. Kado tersebut berupa bayi perempuan.

Polda Metro Jaya Dapat 'Kado' Bayi Perempuan di HUT Bhayangkara
shanghaiist.com
Ilustrasi bayi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya mendapatkan 'kado' di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Bhayangkara. Kado tersebut berupa bayi perempuan.

Seorang perempuan bernama Yuli (29) melahirkan anak kedua di dalam bus yang melintas di seberang Mapolda Metro Jaya atau dekat halte Polda Metro Jaya, Rabu (1/7/2015) pukul 09.00 WIB.

Yuli melahirkan bayinya ketika bersama putranya, Aswan (9) dan ibunya Maimunah (50), berada di dalam kendaraan hendak menuju Jabung, Lampung Tengah.

Sementara, suami Yuli yang bernama Jumali saat kejadian tersebut terjadi sedang bekerja sebagai sopir taksi di salah satu perusahaan. Dia tidak mendampingi istrinya melahirkan.

"Kami sudah naik bus di Kampung Rambutan. Dia mules-mules. Anak keluar sendiri. Dia lahir di bus," ujar Maimunah di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Maimunah mengaku kaget cucu yang ke-12 tersebut lahir di seberang Mapolda Metro Jaya. Padahal jadwal kelahiran seharusnya masih satu minggu lagi.

"Keluar pas di depan Polda Metro Jaya. Alhamdulillah proses kelahiran lancar. Perjalanan jauh dari Kampung Rambutan mengapa lahir di sini," kata dia.

Setelah melahirkan bayi di bus, Yuli dan anaknya dibawa ke ruang Biddokes Polda Metro Jaya. Mereka berada dalam kondisi sehat. Sampai saat ini bayi perempuan tersebut belum diberi nama.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas