Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Idrus Marham: Yang Terpenting Sekarang Strategi Pemenangan Ahok

Idrus berharap Teman Ahok dan partai pendukung bisa bersinergi dalam upaya pemenangan Ahok.

Idrus Marham: Yang Terpenting Sekarang Strategi Pemenangan Ahok
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Sekjen Golkar Idrus Marham bersama dengan Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar BJ Habibie serta Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan saat ini partainya masih fokus untuk menggagas strategi pemenangan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mencalonkan kembali sebagai calon gubernur pada pilkada 2017 mendatang.

"Bagian terpenting bahwa saatnya Ahok dan Partai Golkar itu masuk pada tahapan strategi pemenangan," ujar Idrus, saat ditemui di Cinema XXI, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7/2016).

Ia pun berharap, potensi dukungan dari partai politik dan teman Ahok bisa menjadi kekuatan utuh nantinya.

"Ini kan waktunya tidak lama, bagaimana potensi pendukung Ahok dan parpol itu betul-betul jadi kekuatan utuh, untuk mendukung pemenangan ahok," jelasnya.

Idrus berharap Teman Ahok dan partai pendukung bisa bersinergi dalam upaya pemenangan Ahok.

"Kita ingin antara partai pendukung (Golkar, Nasional Demokrat, Hanura) dan teman Ahok jadi satu kesatuan, yang tujuannya untuk pemenangan Ahok," tandasnya.

Sebelumnya, Politisi Partai Golkar Yorrys Raweyai mengklaim Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan maju pada pilgub mendatang melalui jalur partai.

Yorrys pun semakin yakin dengan adanya komunitas sosial pendukung Ahok, sehingga fokus kini diprioritaskan pada pemenangan.

Saat itu Yorrys mengatakan, keputusan tersebut telah dibahas pada pertemuan di rumah Ahok, Sabtu (2/7/2016) lalu, yang turut dihadiri 3 partai pendukung Ahok, yakni Golkar, Hanura, dan Nasional Demokrat.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilgub DKI Jakarta

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas