Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tanggal 12 Agustus Direncanakan Jadi Hari Motivasi Nasional

Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA Indonesia) mencetuskan hari motivasi nasional (Harmonas) yang akan diperingati setiap tahun

Tanggal 12 Agustus Direncanakan Jadi Hari Motivasi Nasional
ist
caption: ka-ki): Mindiarto Djugorahardjo (Ketua Harian AMA), Suhartono Chandra (Ketua Deklarasi Harmonas) dan Soleman Yusuf (Direktur Program dan Produksi RRI. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA Indonesia) mencetuskan hari motivasi nasional (Harmonas) yang akan diperingati setiap tahun pada setiap tanggal 12 Agustus.

Ketua Umum Deklarasi Harmonas Suhartono Chandra mengatakan deklarasi Harmonas ini dicetuskan oleh AMA.

“Gagasan ini muncul dari rakernas AMA Indonesia di Makassar, November 2015. Maka kami merencanakan untuk menjadikan tanggal 12 Agustus setiap tahunnya sebagai Hari Motivasi Nasional,” ungkap Suhartono didampingi Mindiarto Djugorahardo, selaku Ketua Harian AMA dan Soleman Yusuf selaku Direktur Program dan Produksi RRI, Jumat (12/8/2016).

Sementara itu Mindiarto Djugorahardo mengatakan Harmonas ini merupakan bagian dari revolusi mental yang menjadi jargon Presiden Joko Widodo.

“Harmonas ini adalah gerakan nasional yang mengajak semua komponen bangsa untuk lebih semangat dalam bekerja dan berkarya bagi masyarakat yang lebih makmur. Ini juga sekaligus menterjemahkan program pemerintah dalam melakukan revolusi mental,” ujar Djugorahardjo.

Harmonas yang dicetuskan dan dideklarasikan pada hari ini dikatakannya menjadi momentum untuk kembali membangun motivasi seluruh komponen bangsa secara bersama-sama.

“Semoga Harmonas bisa memberikan kontribusi nyata bagi percepatan Indonesia menjadi negara maju sekaligus besar,” tuturnya.

Harmonas dideklarasikan Sri Sultan Hamengkubuwono X secara nasional dengan diikuti oleh cabang-cabang AMA dan studio-studio RRI diseluruh Indonesia.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas