Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Anies-Sandi Akan Gelar Kampanye Bersama Setiap Rabu

Selama ini dalam kampanye keduanya membagi tugas mensosialisasikan pencalonannya sebagai pemimpin ‎Jakarta dengan berbagi wilayah.

Anies-Sandi Akan Gelar Kampanye Bersama Setiap Rabu
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (baju batik) dan bakal calon Wagub Sandiaga Uno 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada hari Rabu (30/11/2016) satu panggung menyampaikan visi-misi serta programnya di depan seribuan warga Jakarta.

Keduanya melakukan kampanye bersama meyakinkan warga untuk memilh pasangan calon nomor urut tiga pada Pilkada DK 2017 mendatang, di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Selama ini dalam kampanye keduanya membagi tugas mensosialisasikan pencalonannya sebagai pemimpin ‎Jakarta dengan berbagi wilayah. 

Anies Baswedan mengatakan kampanye bersama tersebut akan rutin dilakukan setiap Rabu. Keduanya akan satu panggung untuk memantapkan kampanye yang dilakukan.

"Rabu Bersama, pas di tengah minggu, Bang Sandi juga ada program Rabu Wirausaha," ujar Anies . 

Anies mengatakan melalui kampanye bersama dan tertutup tersebut ia dan Sandi akan memaparkan program kerja secara lengkap kepada warga Jakarta.

Program yang akan dipaparkan yakni 23 janji kerja yang telah disusun selama ini melalu riset, masukan ahli, serta pantauan di lapangan.

"Kalau forum seperti ini kita memaparkan program kita. Kalau di blusukan kita menyerap aspirasi, kalau di sini kita mengungkap program," ucapnya.

Menurut Anies meskipun program dipaparkan lebih lengkap dengan kampanye tertutup, namun bluskan tetap diperlukan untuk menyerap asprasi warga.

Banyak kelebihan yang didapat dari blusukan dibanding dengan kampanye tertutup‎ di dalam ruangan.

‎"Kita berkomunikasi dengan berbagai medium, kalau kita blusukan bukan saja satu arah, yang paling penting menyerap, sebagian dari aspirasi. Bisa kita lihat dengan mata, kita dengar dengan telinga, dan yang paling penting kita rasakan dengan hati," pungkas Anies. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
Berita Terkait

Pilgub DKI Jakarta

  Loading comments...
© 2016 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas