Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Meski Gagal Jadi Gubernur, Agus Yudhoyono Ternyata Tajir dan Punya Bisnis Ini

Apa pekerjaannya selanjutnya, bagaimana menafkahi keluarga, mana mungkin selalu tergantung dengan orangtuanya.

Meski Gagal Jadi Gubernur, Agus Yudhoyono Ternyata Tajir dan Punya Bisnis Ini
The Jakarta Post/Donny Fernando
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) menggelar konferensi pers didampingi oleh Cawagubnya, Sylviana Murni (kanan) dan istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan (kiri) di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2015) malam. Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni menerima kekalahan mereka dari dua paslon lainnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat. The Jakarta Post/Donny Fernando 

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan Agus Harimurti Yudhoyono di Pilgub DKI Jakarta bikin publik menyayangkan keputusannya keluar dari militer, Jumat (17/2/2017).

Suara kekhawatiran publik terdengar via netizen di media sosial, sebagian besar resah bagaimana nasib Agus setelah tak lagi di militer.

Apa pekerjaannya selanjutnya, bagaimana menafkahi keluarga, mana mungkin selalu tergantung dengan orangtuanya.

Rasanya kekhawatiran tersebut tak perlu muncul menyusul fakta-fakta jumlah kekayaan yang dimiliki hingga perusahaan yang tercatat kepunyaan Agus.

Seperti diberitakan Tribunnews.com sebelumnya.

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, tercatat memiliki harta kekayaan mencapai Rp 15.291.805.024 (Rp 15,2 miliar) dan 511.332 dollar AS.

Kekayaan tersebut dilaporkan mantan prajurit berpangkat mayor itu pada 3 Oktober 2016 kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Informasi tersebut diketahui dari laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN) yang dirilis KPU DKI Jakarta di laman www.kpujakarta.go.id dan bersumber dari KPK.

Agus lebih kaya dari SBY saat capres 2009

Kekayaan Agus yang dilaporkan untuk "nyagub" pada Pilkada DKI 2017 lebih besar dibandingkan kekayaan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada saat menjadi calon presiden pada 2009.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas