Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Anies: Calon Pengusaha Harus Kritis Melihat Peluang, Jangan Terpaku pada Satu Hal

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengimbau kepada anak muda untuk berfikir bebas tanpa terpaku pada satu hal.

Anies: Calon Pengusaha Harus Kritis Melihat Peluang, Jangan Terpaku pada Satu Hal
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan materi kepada anak muda yang ingin menjadi pengusaha dalam program OK OCE di Gedung Rabbani, Jakarta Timur, Jakarta, Sabtu (18/3/2017). TRIBUNNEWS.COM/SENO TRI SULISTIyONO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengimbau kepada anak muda untuk berfikir bebas tanpa terpaku pada satu hal.

Hal tersebut diungkapkan Anies ketika memberikan materi kepada anak muda yang ingin menjadi pengusaha dalam program OK OCE di Gedung Rabbani, Jakarta Timur, Jakarta, Sabtu (18/3/2017).

"Entrepreuneur harus bisa melihat yang tidak bisa dilihat, jangan menganggap yang kita lihat itu suatu yang sudah biasa, tanyakan yang dianggap bukan pertanyaan lagi, karena disitu keluarlah sebuah terobosan," kata Anies.

Baca: Cerita Anies Berada di Lokasi Jatuhnya Lift di Blok M Square

Menurut Anies, calon-calon pengusaha juga harus kritis melihat peluang-peluang yang ada di sekitarnya, sehingga pikiran perlu dibebaskan tanpa terkunci pada satu titik saja.

"Gunakan teknologi yang ada di tangan Anda, gunakan facebook yang ada miliki untuk berteman-teman kepada orang-orang yang sukses," ujar Anies.

Anies melihat, mayoritas pengguna media sosial saat ini hanya untuk merawat hubungan dengan teman-teman lamanya, tanpa digunakan untuk membuka peluang di masa depannya.

"Sudahkan Facebook anda merawat masa depan, kalau belum berteman lah dengan orang-orang yang hebat, kreatif itu akan menular kepada Anda," ujar Anies.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas