Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Anies: Dukungan PAN Perbesar Peluang Kami Menang di Putaran Kedua

‎"Kami yakin barisan makin besar dan makin memperbesar kemungkinan menang, perjalanan masih panjang dan kita akan berjalan bersama."

Anies: Dukungan PAN Perbesar Peluang Kami Menang di Putaran Kedua
Tribunnews.com/Seno
Anies Baswedan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai dukungan Partai Amanat Nasional ‎(PAN) menambah peluang dirinya bersama Sandiaga Uno untuk menang dalam putaran kedua Pilkada Jakarta.

‎"Kami yakin barisan makin besar dan makin memperbesar kemungkinan menang, perjalanan masih panjang dan kita akan berjalan bersama," tutur Anies setelah mendapatkan dukungan PAN se-Jakarta, di GOR Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017).

‎Menurut Anies, PAN bersama partai pendukung Anies-Sandi memiliki kesamaan tujuan, yaitu mengganti Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta dengan yang baru serta menciptakan dukungan yang berpihak kepada masyarakat kecil.

"Mari kita bekerja bersama-sama bukan hanya untuk memenangkan, tapi yang tak kalah penting adalah mengamankan suara," ujar Anies.

Sementara, Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo mengatakan, alasan baru sekarang dideklarasikan dukungan ‎kepada Anies-Sandi karena semua pengurus PAN dari bawah hingga atas sudah bergerak semuanya untuk kemenangan pasangan nomor urut tiga.

‎"Keputusan DPW PAN DKI Jakarta mendukung Anies-Sandi, sudah diamini oleh DPP PAN dan akan dilegalkan pada Rabu depan," ujar Eko.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas