Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Anies: Jakarta Bisa Jadi Kota Rahmatan Lil Alamin

Perpecahan antar umat beragama yang terjadi di beberapa negara mengakibatkan ribuan umat Islam harus mengungsi ke beberapa tempat yang aman.

Anies: Jakarta Bisa Jadi Kota Rahmatan Lil Alamin
KOMPAS IMAGES
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat datang menghadiri rapat pleno penetapan pasangan cagub-cawagub untuk Pilkada DKI putaran kedua di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (4/3/2017) malam 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perpecahan antar umat beragama yang terjadi di beberapa negara mengakibatkan ribuan umat Islam harus mengungsi ke beberapa tempat yang aman.

Perpecahan itu dikarena beberapa permasalahan mulai dari perebutan kekuasan samlai dengan unsur politik.

Baca: Anies Jenguk Korban Lift Jatuh di Rumah Sakit Pusat Pertamina

Namun di Indonesia masyarakat harus bersyukur karena konflik yang terjadi tidak sampai menimbulkan perpecahan dan mengungsi ke tempat yang aman.

"Lihat di Indonesia ini damai. Beberapa bulan ini di Jakarta ada banyak ketegangan. Umat Islam tersinggung tapi tidak merusak, namun malah berzikir," kata Calon Gubernur DKI Jakarta Anies usai Salat Jumat di Masjid Nurul Iman, Blok M Square, Jumat (17/3/2017).

Oleh sebab itu, Mendikbud ke-29 ini berkeyakinan Indonesia bisa menjadi contoh bagi dunia karena antar umat beragama saling menjaga perdamaian.

"Mari kita jaga agar Jakarta bisa menjadi kota yang rahmatan lil alamin," tukas Anies.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas