Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bunuh Diri

Pahinggar Telah Tewas Empat Jam Sebelum Jasad Ditemukan

Jasad Pahinggar Indrawan (35) sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/3/2017).

Pahinggar Telah Tewas Empat Jam Sebelum Jasad Ditemukan
Warga Jagakarsa Siarkan Langsung Video Bunuh Diri di Facebook 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jasad Pahinggar Indrawan (35) sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/3/2017).

Sopir ambulance RS Fatmawati, Haris Hariyadi, mendatangi kediaman Pahinggar di Jalan Kemenyan RT/RW 008/05, Kelurahan Cianjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Posisi jenazah di daun pintu. Jenazah sudah turun di bawah. Sudah dibuka (tali,-red). Saya tinggal mengambil masukin ke kantong jenazah," tutur Haris, kepada wartawan ditemui di RS Fatmawati, Jumat (17/3/2017).

Dia memprediksi Pahinggar sudah meninggal dunia sekitar empat jam sebelum ditemukan atau sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada saat diangkat, dia mengaku, jasad korban kaku.

Di bagian leher terdapat bekas luka karena gantungan tali tambang. Dari mulut keluar darah yang menghitam. Sementara itu, dia tak mengetahui apakah dari alat kemaluan keluar cairan.

"(Luka,-red) Cuma dileher saja. Prediksi (waktu kematian,-red) tiga sampai empat jam kalau tak salah. Posisi sudah kaku. Tak ada keluar busa. Hanya darah hitam dari mulut," tambahnya.

Pahinggar Indrawan (35) mengakhiri hidupnya secara mengenaskan. Dia memilih gantung diri. Tragisnya, itu dilakukannya secara Live di sosial media, Facebook.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Jakarta Selatan Komisaris Purwanta mengatakan, Pahinggar tewas sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (17/3/2017).

Sebelum meninggal dunia, Pahinggar menyiarkan secara langsung kematiannya di Facebook.

Pahinggar menggunakan ponsel genggam yang ditaruh di hadapannya. Kemudian, dia mengikatkan tali berwarna biru ke kayu yang berada di atap rumah.

Polisi menemukan barang bukti tali tambang berwarna biru, serta satu unit ponsel genggam yang digunakan untuk menyiarkan secara langsung di Facebook. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas