Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

PAN DKI Jakarta Siap Menangkan Anies-Sandi

‎"Keputusan DPW PAN DKI Jakarta mendukung Anies-Sandi, sudah diamini oleh DPP PAN dan akan dilegaskan pada Rabu depan," ujar Eko.

PAN DKI Jakarta Siap Menangkan Anies-Sandi
Tribunnews.com/Seno
Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-DKI Jakarta, di Gelanggang Olahraga (GOR), Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-DKI Jakarta, di Gelanggang Olahraga (GOR), Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017).

Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo mengatakan, alasan baru sekarang dideklarasikan dukungan ‎kepada Anies-Sandi karena semua pengurus PAN dari bawah hingga atas sudah bergerak semuanya untuk kemenangan pasangan nomor urut tiga.

‎"Keputusan DPW PAN DKI Jakarta mendukung Anies-Sandi, sudah diamini oleh DPP PAN dan akan dilegaskan pada Rabu depan," ujar Eko.

Setelah adanya deklarasi dukungan tersebut, kata Eko, PAN akan mengawal kemenangan Anies-Sandi serta mengawal semua program-program yang akan dijalankannya nanti ketika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Harapannya setelah beliau jadi, semua warga Jakarta akan lebih baik lagi, kotanya maju dan warganya bahagia," ucap Eko.

Lebih lanjut dia mengatakan, keputusan dukungan ini terlaksana pada hari ini‎ telah mendapatkan restu dari para petinggi PAN seperti Zulkifli Hasan, Amien Rais, Sutrisno, dan lain-lainnya.

Dalam acara deklarasi dukungan Anies-Sandi oleh PAN, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhri Purnomo, dan Ketua DPW Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik turut hadir menyaksikan pembacaan teks dukungan.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas