Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Sekjen PDIP Sebut Akan Ada Parpol Baru Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

Partai politik Pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Syaiful Hidayat yakin memenangkan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Sekjen PDIP Sebut Akan Ada Parpol Baru Deklarasi Dukung Ahok-Djarot
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (keenam kiri) bersama Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono (kedua kiri), Ketua PPP Djan Faridz (ketiga kanan), Sekjen Partai Nasdem Nining Indra Saleh (kedua kanan), Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (keempat kanan), dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (kelima kiri) saat menggelar pertemuan tertutup di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (17/3/2017). Pertemuan tersebut digelar guna membahas strategi pemenangan Ahok-Djarot pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai politik Pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Syaiful Hidayat yakin memenangkan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan ada partai politik yang akan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ahok-Djarot.

"Pada akhir Maret nanti juga akan ada deklarasi parpol lain untuk Jakarta yang lebih baik," kata Hasto di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Ketua Umum PPP Djan Faridz dan Korbid Golkar Nusron Wahid juga akan menggelar kegiatan penggalangan umat muslim.

Baca: Ahok Tak Berharap Dukungan Keluarga Cendana

Hasto menuturkan komitmen Ahok-Djarot untuk pembangunan masjid di Daan Mogot yang menjadi ikon Jakarta.

"Nanti diundang Pak Djan Farid dan Pak Nusron diundang menengok masjid itu," tutur Hasto.

Selain itu, Hasto juga menghormati keputusan politik Partai Demokrat yang menyatakan netral di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Hasto melihat adanya pergerakan relawan Agus-Sylvi yang memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot.

" Sebanyak 43% pemilih Pak AHY adalah warga yang berpenghasilan rendah sehingga komitmen kita bersama deklarasi sudah banyak dilakukan," ujar Hasto.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas