Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Dari Soal Sampah Hingga Tingkatkan Prestasi Olahraga, Jadi Pesan Adhyaksa Dault untuk Sandi

Pagi tadi keduanya bertemu dan berlari pagi bersama di Car Free Day sambil berbincang sepanjang rute hingga saat beristirahat.

Dari Soal Sampah Hingga Tingkatkan Prestasi Olahraga, Jadi Pesan Adhyaksa Dault untuk Sandi
Tribunnews.com/Yurike Budiman
andiaga Uno dan Adhyaksa Dault usai berlari bersama di Car Free Day, Minggu (19/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku dititipi pesan-pesan oleh Mantan Menpora Adhyaksa Dault untuk membenahi ibukota jika kelak terpilih.

Pantauan Tribunnews.com, pagi tadi keduanya bertemu dan berlari pagi bersama di Car Free Day sambil berbincang sepanjang rute hingga saat beristirahat.

Kepada awak media, Sandi mengungkapkan perbincangannya dengan Ketua Kwartir Nasional Pramuka periode 2013-2018 tersebut.

"Ada pesan yang disampaikan Pak Adhyaksa kepada saya, termasuk meningkatkan prestasi olahraga ke depannya. Apalagi, sebentar lagi kita menyambut Asian Games 2018, DKI harus berbenah segera, nanti sampai saatnya 2018 kita siap menerima tamu dari Asia," kata Sandi di kawasan Car Free Day, Minggu (19/3/2017).

Sandi mengatakan pesan yang disampaikan Adhyaksa menjadi amanah baginya maupun pasangannya, Anies Rasyid Baswedan.

"Tadi juga diingatkan sama beliau mudah mudahan kegiatan ini (berlari) dapat menginspirasi anak muda Jakarta. Juga memberikan ingatan agar tidak membuang sampah sembarangan, agar lingkungan kita lebih bisa mendapatkan masyarakat yang bertanggung jawab mengelola limbahnya sendiri," jelasnya.

Seperti diketahui, Sandiaga dan Adhyaksa melakukan jogging bersama dengan rute FX Plaza menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI), dan kembali lagi menuju titik start melewati Jalan Sudirman Raya.

"Kita lari jalan dengan Pak Adhyaksa Dault. Alhamdulillah bisa dapat 15 kilometer, itu kita berpisah di depan FX, dengan janji Insya Allah Jakarta bisa lestari ke depan," pungkasnya. (*)

--

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas