Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Djarot Minta Bawaslu Jelaskan Secara Detail 'Apa Itu Kampanye'

Saat mengunjungi warga yang sakit itu Ahok tidak menyampaikan visi dan misi, apalagi ditonton oleh banyak orang.

Djarot Minta Bawaslu Jelaskan Secara Detail 'Apa Itu Kampanye'
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat tengah tertawa saat menyapa warga Jalan Buaran I, Klender, Jakarta Timur, Minggu (19/3/2017) yang tengah berbelanja sayuran. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat meyakini bahwa pasangan cagubnya petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tulus mengunjungi warga DKI yang sakit, bukan melakukan kampanye terselubung.

"Saya yakin pak Ahok tidak melakukan kampanye, kalau dia kunjungi yang sakit, kampanye nggak? Nggak dong," ujar Djarot, saat ditemui di Jalan Buaran I, Klender, Jakarta Timur, Minggu (19/3/2017).

Menurutnya, apa yang dilakukan Ahok jauh dari kampanye.

Mantan Wali Kota Blitar itu menegaskan, saat mengunjungi warga yang sakit itu Ahok tidak menyampaikan visi dan misi, apalagi ditonton oleh banyak orang.

"Kecuali dia ngumpulin beberapa orang, tokoh, sampaikan visi misi, suruh pilih dia, ah itu baru (kampanye)," kata Djarot.

Lebih lanjut Politisi PDI Perjuangan itu meminta agar Bawaslu memberikan penjelasan secara detail terkait kegiatan apa yang bisa dikategorikan sebagai kampanye.

"Saya minta tolong Bawaslu untuk bisa menjelaskan detail apa yang disebut kampanye dan apa yang boleh dikategorikan bukan kampanye, itu paling enak," tegas Djarot.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas