Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Sandiaga Tak Harapkan Bantuan Dana Kampanye dari PAN

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku tidak mengharapkan mendapat dukungan dana kampanye dari PAN

Sandiaga Tak Harapkan Bantuan Dana Kampanye dari PAN
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Sandiaga Uno saat menunjukkan hasil karya komunitas Jasmed di Jalan Bangka Buntu II, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku tidak mengharapkan mendapat dukungan dana kampanye dari Partai Amanat Nasional (PAN).

DPW PAN DKI Jakarta telah resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Enggak, saya enggak mengharapkan (bantuan dana kampanye dari PAN). Saya murni bahwa PAN dukungan sudah luar biasa, saya tak mau bebani Pak Eko. Dengan buatin deklarasi ini saja saya sudah terima kasih banget," ujar Sandiaga di GOR Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017).

Sandiaga menambahkan, dirinya sudah sangat bersyukur telah mendapatkan dukungan dari PAN. Oleh karena itu, dia tidak ingin berharap mendapat dukungan dana.

"Saya melihat bahwa ini sudah kebersamaan, kalau ada (dukungan dana) alhamdulillah, tapi kalau tidak ada saya tidak ingin memberatkan," ucap dia.

Selain dari kantong pribadi, Sandiaga mengandalkan dana sumbangan dari beberapa pihak untuk mendanai kampanye putaran kedua ini. Namun, ia belum dapat menjelaskan secara rinci berapa dana yang telah diperolehnya. "

Saya mengandalkan sumbangan dari beberapa pihak yang sekarang lagi digalang. Minggu depan kita akan lakukan konpers untuk jumlah yang sekarang kita udah sepakati untuk jadi pagu dana putaran kedua," kata Sandiaga.(Akhdi Martin Pratama)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas