Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Ahok-Djarot Bentuk Timsus Maksimalkan Kekuatan

Untuk itu dirinya mengungkapkan pihaknya terus memaksimalkan potensi tim pemenangan termasuk membentuk tim khusus tersebut.

Ahok-Djarot Bentuk Timsus Maksimalkan Kekuatan
Tribunnews.com/ Wahyu Aji
Basuki Tjahaja Purnama (kiri) bersama calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tubagus Ace Hasan Syadzily sekretaris tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat membantah isu adanya perombakan tim pemenangan pasangan nomor pemilihan dua.

Politikus Partai Golkar itu menjelaskan, saat ini pihaknya semakin solid dengan memantapkan strategi politiknya. Salah satunya tim sukses membentuk satu tim khusus lagi untuk mengumpulkan suara.

"Tidak ada perombakan tim pemenangan. Tapi kami memiliki tim khusus yang menggalang kekuatan-kekuatan lain," kata Ace saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/3/2017).

Menurutnya yang menjadi tantangan Timses Ahok-Djarot masih seputar isu penjegalan Pilkada. Ace tak menampik ada isu-isu jelang Pilkada membikin elektabilitas Ahok-Djarot semakin tergerus.

"Tapi sekalipun demikian Alhamdulillah kita bisa memenangkan pilkada sampai 43 persen," kata Ace.

Untuk itu dirinya mengungkapkan pihaknya terus memaksimalkan potensi tim pemenangan termasuk membentuk tim khusus tersebut.

Lebih lanjut kata Ace, tim pemenangan juga menggandeng tim pendukung Agus-Syalvi pada putaran pertama.

"Kita juga mengakomodasi relawan Agus-Sylvi yang memang sudah menyatakan bergabung dengan kita. Jika ada partai yang menyatakan dukungan kepada pasangan ini kan toh mereka harus dilibatkan dalam tim," kata Ace. (Tribunnews/Wahyu Aji)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas