Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Komentar Sandiaga soal 'Pasukan Merah' Buatan Ahok

Sandiaga Uno mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menghadirkan "pasukan merah

Komentar Sandiaga soal 'Pasukan Merah' Buatan Ahok
Repro/Kompas TV
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno menjawab pertanyaan wartawan terkait pelaporan dirinya ke polisi oleh Edward Suryajaya, di Jakarta, Selasa (14/3/2017). Sandiaga Uno dilaporkan ke polisi karena diduga menggelapkan penjualan sebidang tanah di Tangerang Selatan, Banten pada 2012 lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menghadirkan "pasukan merah".

Adapun pasukan merah akan bertugas untuk menangani perbaikan rumah warga.

"Tapi ujungnya perumahan dari warga yang khususnya di kelas menengah ke bawah harus kita tingkatkan dengan program yang bisa menghadirkan perumahan layak dan dimiliki sendiri," kata Sandiaga di Paseban, Jakarta Pusat, Minggu (19/3/2017).

Sandiaga mengatakan bahwa dia sudah memiliki program DP 0 rupiah untuk perumahan rakyat kecil di Jakarta.

Program ini diharapkan bisa membangkitkan ekonomi warga dan bisa berikan kesempatan kelas menengah ke bawah untuk memiliki rumah layak.

"Pasukan merah tadi, mungkin kalau kami akan gunakan itu sebagai penggerak. Tapi kami lebih berperan ke depan masyarakat sendiri, kembalikan lagi gotong royong," kata Sandiaga.

Adapun terkait kelanjutan pasukan merah bila dia terpilih, Sandiaga mengatakan bahwa akan mengevaluasi efektivitas pasukan tersebut. Saat ini dia belum melihat laporan efektivitas pasukan tersebut.

"Kalau pasukan oranye kami sudah mendapatkan laporan efektivitas, kalau pasukan merah harus kami kaji lagi," ujar Sandiaga.(Kahfi Dirga Cahya)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas