Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Lusa, PAN Akan Deklarasi Dukung Anies-Sandi

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akan melakukan deklarasi dukungan cagub-cawagub di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta

Lusa, PAN Akan Deklarasi Dukung Anies-Sandi
ist
Zulkifli Hasan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akan melakukan deklarasi dukungan cagub-cawagub di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, pada Rabu 22 Maret 2017.

"Rabu sudah resmi PAN mendukung, DPW kan mendengar dari bawah kalau semuanya begitu baru kita ikut," kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/3/2017).

Sebelumnya, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari kader PAN se-DKI Jakarta, di Gelanggang Olahraga (GOR), Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017).

Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo mengatakan, alasan baru sekarang dideklarasikan dukungan kepada Anies-Sandi, karena semua pengurus PAN dari bawah hingga atas sudah bergerak semuanya untuk kemenangan pasangan nomor urut tiga.

"Keputusan DPW PAN DKI Jakarta mendukung Anies-Sandi, sudah diamini oleh DPP PAN dan akan dilegaskan pada Rabu depan," ujar Eko.

Sementara, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menghormati pilihan PAN tersebut. Meskipun, PDIP mengajak partai pendukung pemerintah untuk mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Syaiful Hidayat.

"Kami hormati keputusan dari PAN tersebut karena bagaimana juga harus ada langkah kombinasi tidak hanya dukungan partai tetapi rakyat lah yg menjadi penentu terhadap siapa yang akan menjadi gubernur Jakarta," kata Hasto.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas