Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2017

Djarot Meminta Maaf kepada Seluruh Warga DKI Jakarta

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat meminta maaf atas nama dirinya dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI kepada seluruh warga DKI

Djarot Meminta Maaf kepada Seluruh Warga DKI Jakarta
Tribunnews.com/ Fitri Wulandari
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat saat ditemui di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang bulan Ramadan, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat meminta maaf atas nama dirinya dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI kepada seluruh warga DKI.

Ia menyampaikan permohonan maafnya jika selama ini pelayanan yang diberikan oleh Pemprov DKI terhadap warga tidak memuaskan.

"Saya pribadi dan Pemprov memohon maaf jika ada kekhilafan serta salah dalam memberikan pelayanan bagi warga Jakarta," ujar Djarot, dalam sambutannya di acara yang digelar di Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).

Mantan Wali Kota Blitar itu pun menegaskan, permohonan maaf tersebut ia sampaikan dalam sambutannya sebelum melepas kegiatan 'Jalan Damai Kebangsaan Lintas Agama', lantaran momennya tepat jelang bulan puasa.

Baca: Sabuk Besar dan Tongkat Sepanjang 20 Cm Disita terkait Tewasnya Taruna Akpol Adam

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengaku, bulan puasa merupakan bulan yang menyucikan jiwa serta dimanfaatkan bagi seluruh umat Islam di dunia untuk memohon ampun kepada Allah SWT.

"Momentumnya juga sebentar lagi bulan suci Ramadan, bagi saya dan saudara kami yang muslim ini menjadi momen untuk menyucikan jiwa serta memohon ampun," tegas Djarot.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas