Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2017

Polisi Tangkap 115 Preman di Terminal dan Stasiun Tanjung Priok

Dwiyono menjelaskan, operasi tersebut dilakukan untuk menekan angka kriminalitas saat puasa

Polisi Tangkap 115 Preman di Terminal dan Stasiun Tanjung Priok
youtube
ILUSTRASI.Preman 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Jakarta Utara mengamankan 115 preman saat operasi cipta kondisi yang dilakukan di sejumlah wilayah di Jakarta Utara, Jumat (16/6/2017).

Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono mengatakan, ratusan preman tersebut diamankan petugas di sejumlah kawasan yang rawan premanisme seperti Terminal dan Stasiun Tanjung Priok, serta di sejumlah terminal bayangan yang ada di Jakarta Utara.

Dwiyono menjelaskan, operasi tersebut dilakukan untuk menekan angka kriminalitas saat puasa dan menjelang libur Lebaran 2017.

"Operasi cipta kondisi ini bisa menjamin situasi di Jakarta khususnya Jakarta Utara bisa kondusif dan diharapkan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama bulan puasa," ujar Dwiyono di Jakarta Utara, Sabtu (17/6/2017).

"Semuanya kami lakukan dan harapannya semua kegiatan bulan Ramadhan ini bisa dilakukan dengan khusyuk serta bisa dilaksanakan sampai selesai hingga Lebaran,” ujar Dwiyono.(David Oliver Purba)

Berita ini sudah dipublikasikan Kompas.com dengan judul: 115 Preman di Terminal dan Stasiun Tanjung Priok Diamankan Polisi

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas