Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2017

Lebaran Kedua Djarot Pulang Kampung

Dia menjelaskan, seluruh kendaraan dinas digunakan hanya untuk keperluan kantor.

Lebaran Kedua Djarot Pulang Kampung
Warta Kota/henry lopulalan
Djarot Saiful Hidayat bersiap untuk dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Jakarta, Kamis (15/6/2017). Djarot Saiful Hidayat dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta selama sisa masa jabatan tahun 2012-2017. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, dirinya bersama keluarga akan pulang kampung pada Hari Raya Idul Fitri 1438.

Djarot berencana berziarah ke makam orangtuanya di Surabaya dan Mojokerto, Jawa Timur hari kedua atau ketiga Lebaran.

"Insya Allah, pada hari kedua atau ketiga itu saya mau pulang sebentar untuk nyekar ke Surabaya," kata Djarot kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/6/2017).

Lebih lanjut Djarot mengimbau kepada Pegawai Negeri Sipil DKI Jakarta dilarang mudik ke kampung halaman saat libur hari dengan menggunakan kendaraan dinas.

Dia menjelaskan, seluruh kendaraan dinas digunakan hanya untuk keperluan kantor.

"Dan tidak semua, pegawai pemprov DKI itu mengambil cuti. Karena ada beberapa yang tidak ambil cuti dan tidak ambil hari libur karena mereka bertugas terus, contoh ada yang jaga di Puskesmas, rumah sakit, kemudian di dinas perhubungan, satpol PP. Mereka selalu stand by," kata Djarot.

Menurutnya, pegawai boleh menggunakan mobil dinas saat lebaran apabila ada tugas.

Contohnya seperti Sekretaris Daerah Saefullah, karena harus ke Istiqlal, Balai Kota dan memantau sejumlah wilayah di DKI.

"Jadi bagi yang mau mudik, sekali lagi tidak boleh menggunakan kendaraan dinas. Nah, bagi mereka yang dinas di dalam kota, boleh dong pakai kendaraan dinas. Saya masih pakai kendaraan dinas, Pak Sekda masih pakai kendaraan dinas pada hari lebaran," ujar Djarot.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas