Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pasutri Dibunuh

Inilah Sosok Eks Karyawan yang Diduga Menjadi Pelaku Pembunuhan Pasutri Pengusaha Garmen

Tiga yang ditangkap adalah Ahmad Zulkifi dan Enkus Kuswara (33) warga Ciamis, sedangkan Sutarto (46) warga Grobogan.

Inilah Sosok Eks Karyawan yang Diduga Menjadi Pelaku Pembunuhan Pasutri Pengusaha Garmen
TRIBUN JATENG
Polisi menangkap tiga terduga pelaku pasutri pengusaha garmen. Merek adalah Ahmad Zulkifi dan Enkus Kuswara (keduanya warga Ciamis), dan Sutarto (46) warga Grobogan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pelaku pembunuhan pasangan suami istri Husni Zakarzih (57) dan Zakiyah Masrur (54) ditangkap jajaran Polda Metro Jaya.

Tiga orang pelaku ditangkap oleh Polisi saat sedang foya-foya karaoke di daerah Grobogan Jawa Tengah.

Polisi menangkap mereka tanggal 12 September kemudian dilakukan pengembangan. Tiga yang ditangkap adalah Ahmad Zulkifi dan Enkus Kuswara (33) warga Ciamis, sedangkan Sutarto (46) warga Grobogan.

Ahmad Zulkifi tewas ditembak oleh polisi karena saat pengembangan kasus ini dibawa ke Kudus untuk menunjukkan lokasi penadah penjualan emas hasil perampokan (pencurian dengan kekerasan) malah berontak dan berusaha kabur. Akhirnya dihadiahi timah panas.

Sedangkan pelaku lain juga mengalami luka tembak di kaki karena berusaha kabur saat dalam proses pengembangan kasus. Dua pelaku dibawa ke RS Bhayangkara di Kota Semarang untuk pengobatan sekaligus gelar perkara, Rabu (13/9/2017).

"Mereka ditangkap dalam keadaan mabuk. Kami mengumpulkan barang bukti yang ada pada tersangka. Tiga tersangka yaitu Ahmad Zulkifi dan Enkus Kuswara (33) Ciamis, Sutarto (46) warga Grobogan," kata Kasubdit VI Ranmor Direskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Antonius Agus di RS Bhayangkara Semarang.

Dijelaskan oleh Antonius Agus, penangkapan terhadap pelaku dipimpin oleh Kasubdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono dan Kasubdit VI Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Antonius Agus dibantu oleh Jatanras Polda Jawa Tengah, dan Resmob Polres Grobogan.

Saat dihadirkan RS Bayangkara Kota Semarang terlihat kaki kedua tersangka masih diperban lantaran terkena tembakan.

Dipaparkan oleh Antonius Agus, dari hasil penyelidikan, pelaku merupakan orang terdekat korban.

Dua orang pelaku pembunuhan pernah bekerja di pabrik garmen di Tangerang milik korban.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas