Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pesta Gay

Pengunjung Spa Kaum Gay Harmoni Kebanyakan Naik Mobil Mewah

Pengunjung Spa khusus kaum gay, T1 SPA Harmoni, Jakarta Pusat, naik mobil mewah sekelas Toyota Alphard.

Pengunjung Spa Kaum Gay Harmoni Kebanyakan Naik Mobil Mewah
Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengunjung Spa khusus kaum gay, T1 SPA Harmoni, Jakarta Pusat, naik mobil mewah sekelas Toyota Alphard.

Polisi menangkap 51 pria dari penggerebekan pesta gay di T1 SPA, Sabtu (7/10/2017) dini hari. Terdiri dari 44 WNI dan 7 WNA.

Berdasarkan penuturan seorang petugas keamanan di Komplek Ruko Plaza Harmoni berinisial TA, beberapa pengunjung mengendarai mobil mewah.

Baca: Ruko Terbakar di Jalan Sabang, Jalan di Depannya Macet

"Yang ke sini mobil-mobil mewah kok, bukan ecek-ecek. Ada Toyota Alphard," ujar TA di Harmoni, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017).

Menurut TA, sejak Agustus 2017 jumlah pengunjung sudah mulai berkurang. Karena sempat ada pengunjuk rasa yang menuntut T1 untuk ditutup.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam penggerebekan ini polisi mengamankan 51 pria. Mereka terdiri dari 44 WNI dan 7 WNA. Polisi kemudian menetapkan enam orang sebagai tersangka, yakni GG, GCMP, NA, TS dan K. Mereka adalah pemilik dan karyawan tempat SPA tersebut.

Keenam orang itu ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi juga masih memburu satu orang lagi yang berinisial HE.

Mereka terancam dijerat Pasal 30 Jo Pasal 4 ayat 2 UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan atau Pasal 256 KUHP tentang Prostitusi dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas