Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Gubernur Baru Jakarta

Pantun Ketua DPRD DKI untuk Anies ''Buah Salak Buah Kedongdong, Jangan Galak-galak Dong''

Rapat paripurna DPRD DKI Jakarta di ruang rapat paripurna DPRD DKI Jakarta, pada Rabu (15/11/2017), diwarnai aksi saling berbalas pantun.

Pantun Ketua DPRD DKI untuk Anies ''Buah Salak Buah Kedongdong, Jangan Galak-galak Dong''
Warta Kota
Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapat paripurna DPRD DKI Jakarta di ruang rapat paripurna DPRD DKI Jakarta, pada Rabu (15/11/2017), diwarnai aksi saling berbalas pantun.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, saling bergantian menyampaikan pantun.

Sehingga, sidang paripurna beragenda penyampaian pidato RAPBD DKI 2018 dan penyampaian visi-misi Gubernur DKI itu tidak terkesan kaku karena diwarnai gelak tawa dan tepuk tangan para peserta rapat.

Setidaknya, Anies mengucapkan empat pantun, masing-masing di awal dan akhir pembacaan pidato RAPBD DKI 2018 dan penyampaian visi-misi Gubernur DKI.

Inti dari pantun itu mengajak DPRD DKI Jakarta untuk bekerja bersama membangun ibu kota ke arah lebih baik.

Baca: Hadiri Rapat Paripurna DPRD DKI, Anies Berpantun, Anggota Dewan Tertawa

Setelah menyelesaikan pembacaan visi-misi Gubernur DKI, Prasetio meminta Anies-Sandi supaya bertanggungjawab merealisasi janji-janji yang disampaikan sewaktu kampanye di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pesan itu disampaikan politisi PDI Perjuangan itu melalui pantun.

"Sebelum saya menutup acara ini secara resmi perkenankan saya menyampaikan sebuah pantun. Ini ada tiga pantun," ujar Prasetio di ruang rapat paripurna DPRD DKI Jakarta, pada Rabu (15/11/2017).

"Bang Anies suka mengaji, Bang Sandi senang berlari, Anies-Sandi sudah janji dalam visi-misi, rakyat tidak sabar akan janji itu ditepati," ucap Prasetio.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas