Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Gubernur Baru Jakarta

PAN DKI Bantah Berseberangan dengan Kebijakan Anies-Sandi

Ia juga menyampaikan jika partainya tak merepresentasikan ucapan dari partai Demokrat

PAN DKI Bantah Berseberangan dengan Kebijakan Anies-Sandi
Vincentius Jyestha/Tribunnews.com
Ketua DPW PAN DKI, Eko 'Patrio', saat jumpa pers di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI, Eko Hendro Purnomo atau Eko 'Patrio' menegaskan dukungannya kepada Anies - Sandi.

Hal ini terkait dengan rumor yang beredar bahwa PAN DKI dianggap berseberangan dengan kebijakan yang diambil oleh Anies dan Sandi selaku Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

Eko pun melakukan pertemuan dengan Sandiaga Uno, bersama dua anggota DPRD DKI dari Fraksi PAN, Bambang Kusumanto dan Johan Musyawa, di ruang Wakil Gubernur, di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

"Kalau kemarin-kemarin banyak teman-teman media tanya, ini kok kelihatannya PAN berseberangan dengan Anies-Sandi? Sekarang saya tekankan, saya sebagai DPW PAN DKI Jakarta, saya support. Jadi kebijakan Anies-Sandi kita support, kami dukung sepenuhnya bagaimanapun bentuknya," ujar Eko.

Ia juga menyampaikan jika partainya tak merepresentasikan ucapan dari partai Demokrat, meskipun Fraksi PAN di DPRD DKI menyatu dengan Demokrat.

Ini berkaitan dengan kritik keras anggota Fraksi Demokrat Nur Afni Sajam mengenai implementasi program OK OCE dari Anies - Sandi.

Baginya, PAN sebagai partai pendukung, dengan tegas mendukung program OK OCE Anies - Sandi.

"Jadi saya menstabilokan, saya menggarisbawahi bahwa kami sangat berbeda dengan apa yang diucapkan, baik oleh individu dari Demokrat maupun dari Demokrat," ujarnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas